Kemungkinan gagal ke MU, Eriksen hengkang ke Madrid

id Tottenham Hotspur,Christian Eriksen,Gagal ke MU, Eriksen hengkang ke Madrid,Kemungkinan gagal ke MU

Kemungkinan gagal ke MU, Eriksen hengkang ke Madrid

Gelandang serang Tottenham Hotspur Christian Eriksen bertepuk tangan ke arah tribun penonton setelah timnya dikalahkan Ajax 0-1 dalam laga pertama semifinal Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Selasa (30/4/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Andrew Couldridge)

Jakarta (ANTARA) - Mantan pelatih Real Madrid dan Tottenham Hotspur Juande Ramos berkata kepada ESPN FC bahwa Christian Eriksen siap mengikuti jejak Luka Modric meninggalkan Spurs ke Real Madrid.

Ramos pernah melatih Modric selama 12 bulan menukangi Tottenham satu dekade lalu. Modric pindah tiga tahun setelah Ramos pindah dari Los Blancos.

Modric sudah memenangkan 15 trofi, termasuk empat dari lima Liga Champions terakhir, selama tujuh bermain untuk Madrid. Ramos menyebutkan Eriksen juga ingin berkiprah di Madrid.

"Tak diragukan lagi Eriksen siap mengikuti jejak Modric untuk sukses di Madrid," kata Ramos menjelang final Liga Champions Minggu dini hari nanti di Madrid.

"Dia pemain yang luar biasa hebat yang selalu bermain pada level sangat tinggi. Dia sudah siap bermain untuk tim mana pun di Eropa."

Baca juga: MU dikabarkan siap boyong Eriksen dengan gaji tiga kali lipat

Gareth Bale masih menjadi pemain muda di Tottenham sewaktu Ramos menukangi klub London itu.

Ramos menyanjung Bale telah menemui banyak kemajuan selama di Bernabeu, namun sekarang sedang menjadi bulan-bulanan karena Real gagal total pada musim 2018-2019.

"Musim ini tidak bagus untuk Bale, tetapi tidak pada musim lainnya," kata Ramos dalam laman ESPN.

Baca juga: Kini Giliran Eriksen yang Kritik Guardiola Terkait "Tim Harry Kane"

Baca juga: Ajax terlihat luar biasa karfena permainan Hotspur buruk, kata Eriksen

Baca juga: Eriksen berhasil menangkan Tottenham di dua menit terakhir

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar