Bupati ingin Polres Pulang Pisau bekerja maksimal

id Pemkab pulpis, pemerintah kabupaten pulang pisau, polres, polri, sertijab, wakapolres, kamtibmas, keamanan dan ketertiban masyarakat, mutasi pejabat

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo bersama Kapolres AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada serta unsur FKPD, usai sertijab Wakapolres setempat. (Foto Antara Kalteng/Adi Waskito)

Pulang Pisau (ANTARA) - Bupati Pulang Pisau, Kalimantan Tengah Edy Pratowo mengatakan, dimana pun anggota Polri ditugaskan diharapkan dapat bekerja secara maksimal dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

"Termasuk mereka yang bertugas di Pulang Pisau, khususnya Wakapolres yang baru saja mengalami pergantian posisi, yakni Kompol Endro Aribowo digantikan oleh Kompol Imam Riyadi," katanya di Pulang Pisau, Rabu.

Edy mengucapkan selamat kepada pejabat polres yang baru saja mengalami pergantian posisi. Pihaknya berharap agar kebersamaan antara satu dan lainnya dapat terus terjaga dan terpelihara dengan baik.

Wakapolres Pulang Pisau yang lama, Kompol Endro Aribowo mendapat tugas baru sebagai Wakapolres Kotawaringin Timur. Sedangkan jabatan Wakapolres Pulang Pisau, kini dijabat oleh Kompol Imam Riyadi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada mengatakan, pergantian itu mengandung makna penting dan strategis, ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kerjanya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

“Regenerasi kepemimpinan ini diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi di lingkungan Polri,” jelasnya.

Ide dan langkah kreatif sebagai upaya menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu. Untuk itu pihaknya dituntut terus berkembang dan mampu mengikuti setiap perubahan yang terjadi.

Siswo mengimbau kepada seluruh anggota Polres Pulang Pisau, mampu melaksanakan tugas polisi yang diemban secara profesional dan proporsional dengan penuh kesadaran serta tanggung jawab.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar