MU pasang starter muda Greenwood pada pertandingan perdana Liga Inggris

id Mason Greenwood,MU,Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer,MU pasang starter muda Greenwood pada pertandingan perdana Liga Inggris,Liga Inggris

Striker muda Manchester United Mason Greenwood. (Reuters)

Perth, Australia (ANTARA) - Mason Greenwood akan dipasang sebagai starter dalam pertandingan perdana Manchester United dalam Liga Premier musim depan melawan Chelsea, kata Ole Gunnar Solskjaer, setelah menyaksikan kiprah pemain remaja ini saat mencetak gol pertamanya untuk tim senior melawan Leeds United.

Striker berusia 17 tahun yang mencetak 30 gol dalam 29 pertandingan akademi musim lalu, menciptakan gol tingkat senior pertamanya saat MU menang 4-0 di Optus Stadium, Perth, Australia, kemarin.

Solskjaer menyebut pemain mudanya itu telah tampil begitu mengesankan sampai dia memutuskan untuk memasangnya sebagai starter pada laga melawan Chelsea di Old Trafford 11 Agustus mendatang.

"Dia sudah pasti mendapatkan peluang menjadi starter (melawan Chelsea)," kata Solskjaer dalam jumpa pers seperti dikutip ESPN.

"Dia mampu, lebih dari mampu. Dia akan selalu ada di dalam dan sekitar kotak untuk menciptakan peluang. Saya tak ingin bilang tidak ada kemungkinan (menurunkan dia sejak awal saat melawan Chelsea). Adalah kemungkinan yang bagus jika dia terus melakukan apa yang dilakukannya. Sulit untuk terus mengeluarkan pemain jika dia terus bermain bagus."

"Pergerakan dia, kecerdasan dia, dia akan menjadi pemain yang sangat bagus."

Greenwood menjadi pemain paling muda yang memainkan pertandingan Liga Premier ketika United menang 2-0 melawan Cardiff pada hari terakhir musim lalu. Kehadirannya bertepatan dengan suramnya masa depan Romelu Lukaku di MU.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar