'88 Sudut Kopi' hadirkan penyajian berbeda dalam menikmati kopi

id 88 sudut kopi,kafe di palangka raya, coffe shop,cafe palangka raya,'88 Sudut Kopi' hadirkan penyajian berbeda dalam menikmati kopi

'88 Sudut Kopi' hadirkan penyajian berbeda dalam menikmati kopi

Salah satu menu dari 88 Sudut Kopi, Es Kopi Avocado (Dok: 88 Sudut Kopi)

Palangka Raya (ANTARA) - Minuman kopi kini mulai digemari masyarakat Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, hal itu dibuktikan dengan menjamurnya kafe yang menyajikan aneka minuman kopi dan hampir ada di setiap sudut wilayah tersebut.

Penggemar kopi ini tidak hanya dari kalangan orang dewasa, generasi milenial pun banyak yang mengunjungi kafe dan menjadikannya tempat bercengkrama dengan kerabat bahkan tidak jarang pegawai pemerintahan mengadakan rapat kecil di tempat itu.

Oleh karena banyaknya pengusaha minuman kopi yang bermunculan, persaingan pun semakin ketat sehingga mendorong para pengusaha itu berlomba-lomba untuk membuat sebuah menu andalan

Salah satunya pasangan suami istri Yandi Ugang dan Novaria Marissa yang melihat usaha tersebut sangat potensial di Palangka Raya, hadirlah kafe dengan nama 88 Sudut Kopi di Jalan B.Koetin kawasan Universitas Negeri Palangka Raya.

"88 Sudut Kopi disini kami bangun dengan konsep menjual kopi susu kekinian. Melalui penyajian yang unik dan belum pernah ada sebelumnya di Palangka Raya" kata Nova sehari-harinya juga berprofesi sebagai dosen.

Keunggulan 88 Sudut Kopi ialah dalam penyajian kopi nya, yaitu kopi yang dibekukan dan berbentuk ice cube (es kotak) kemudian dicampurkan dengan susu berbagai macam varian rasa.
 
Berbagai macam varian rasa Es Kopi Susu dari 88 Sudut Kopi (Dok: 88 Sudut Kopi)


"Untuk varian rasa es kopi susu disini ada signature es kopi susu 88, es kopi avocado, es kopi milo, es kopi peppermint, es kopi lemon dan ada juga es kopi hitam," jelasnya.

Uniknya, meskipun kopinya berbentuk ice cube tetapi tidak mengurangi cita rasa kopi dari minuman yang mulai digemari masyarakat Palangka Raya.

88 Sudut Kopi juga menyajikan minuman non kopi seperti milo, lemon tea , taro, tiramisu dan green tea, sehingga pengunjung yang datang tidak hanya dari kalangan penikmat kopi.

Camilan-camilan yang tersedia di 88 Sudut Kopi ini terdiri jajanan, seperti cireng, kentang goreng dan singkong goreng.

Kisaran harga yang di tawarkan di kafe ini mulai dari Rp12.000 hingga Rp20.000. Terjangkau bukan, jadi yang mau menikmati minum kopi dengan cara yang berbeda langsung ke 88 Sudut Kopi.
 

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar