BPJS-TK Cabang Palangka Raya sumbangkan hewan kurban

id bpjs ketenagakerjaan cabang palangka raya,Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya Royyan Huda

BPJS-TK Cabang Palangka Raya sumbangkan hewan kurban

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya Royyan Huda (kiri) menyerahkan hewan kurban kepada pengurus pengurus Masjid Al Fattah di Perumahan Bangas Permai, Palangka Raya, Sabtu (10/8/19). (Ist)

"Hewan kurban tersebut berupa satu sapi dan satu kambing yang pengelolaannya diserahkan kepada pengurus Masjid Al Fattah di Perumahan Bangas Permai
Palangka Raya (ANTARA) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS-TK) Kantor Cabang Palangka Raya menyalurkan sejumlah hewan kurban kepada warga di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah.

"Hewan kurban tersebut berupa satu sapi dan satu kambing yang pengelolaannya diserahkan kepada pengurus Masjid Al Fattah di Perumahan Bangas Permai, Palangka Raya," kata Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya Royyan Huda usai penyerahan hewan kurban, Sabtu.

Serahterima satu sapi dan satu kambing untuk dijadikan hewan kurban pada Idul Adha 1440 Hijriah itu dilakukan langsung oleh Royyan Huda dan diterima langsung oleh Rawiani selaku pengurus masjid.

Royyan  berharap nantinya sapi dan kambing kurban itu oleh pengurus masjid dapat dibagikan secara adil dan merata terutama kepada masyarakat sekitar yang berhak menerima.

Kepala Kantor BPJS TK Palangka Raya yang akrab disapa Roy menjelaskan, penyerahan hewan kurban ini merupakan salah satu wujud kepedulian BPJS Ketenagakerjaan untuk menjalin hubungan yang dekat dengan masyarakat.

"Hal ini merupakan wujud kepedulian BPJS Ketenagakerjaan terhadap masyarakat sekitar dan merupakan komitmen terhadap program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan bantu lima rumah ibadah melalui TJSL

Ia mengatakan pihaknya juga berharap penyerahan sapi dan kambing itu menjadi ladang amal bagi institusi BPJS Ketenagakerjaan beserta seluruh pegawai di dalamnya serta bermanfaat bagi penerima kurban.

"Kami juga berharap dapat terus meningkatkan citra dan peran BPJS Ketenagakerjaan di tengah masyarakat. Kkami hadir untuk memberikan manfaat dan berbagi kebahagiaan di hari raya kurban, sekaligus menjalin silaturahmi yang harmonis kepada seluruh masyarakat," katanya.
Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya Royyan Huda (kanan) menyerahkan hewan kurban kepada pengurus pengurus Masjid Al Fattah di Perumahan Bangas Permai, Palangka Raya, Sabtu (10/8/19) (Istimewa)


Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Palangka Raya sasar sektor UMKM melalui jemput bola

Baca juga: Ini cara mudah peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk miliki rumah murah