BPJS Ketenagakerjaan bantu lima rumah ibadah melalui TJSL

id BPJS Ketenagakerjaan,Bantuan TJSL,BPJS Ketenagakerjaan Palangka Raya

Kepala Bidang Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya, menyerahkan bantuan ke lima rumah ibadah di Kota Palangka Raya. Bantuan tersebut merupakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan dari BPJS Ketenagakerjaan. (Dokumentasi BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya)

Tahun ini program TJSL kami khususkan kepada sarana-sarana ibadah yang memang sedang memerlukan bantuan dana...
Palangka Raya (ANTARA) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang  Palangka Raya mencairkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada panitia pembangunan rumah ibadah.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya, Royyan Huda, di Palangka Raya, Minggu mengatakan, penyerahan bantuan tersebut dilakukan kepada takmir lima rumah ibadah yakni, Masjid Ar Raudhah dan Masjid Baiturohmah.

"Kami juga memberikan bantuan TJSL itu kepada Musholla Nuril Islam, Musholla At Taubah dan Musholla Darul Huda," ucap Royyan.

Roy mengatakan, bantuan yang diberikan yakni dalam wujud material bahan bangunan dan perangkat keperluan masjid seperti semen, pasir, keramik, cat, AC, Sound Mixer, Karpet, dan Tandon air. Masing-masing masjid dan mushola mendapatkan bantuan antara Rp10 juta - Rp15 juta.

Program tersebut, menurut Roy, merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang melakukan pembangunan masjid di beberapa daerah, dan hal itu merupakan bentuk komitmen BPJS Ketenagakerjaan terhadap program tanggung jawab sosial dan lingkungan terhadap masyarakat.

"Tahun ini program TJSL kami khususkan kepada sarana-sarana ibadah yang memang sedang memerlukan bantuan dana untuk renovasi dan pemenuhan kebutuhan prasarana ibadah," jelas Roy.

Sementara itu, Ketua Panitia Pembangunan Musholla At Taubah, Sukardi mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat digunakan dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat agar lebih rajin untuk beribadah di musholla," demikian Sukardi.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya, Zainal Mutaqin Nasir.

Baca juga: Ini cara mudah peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk miliki rumah murah

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan hadirkan kartu kepesertaan digital

Pewarta :
Editor : Rachmat Hidayat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar