Seruyan siap sukseskan tema HUT ke-74 RI

id Pemkab seruyan, kuala pembuang, hut ri, agustusan, 17 agustus, kemerdekaan

Pengibaran bendera merah putih oleh pasukan Paskibraka di halaman Kantor Bupati Seruyan, Kuala Pembuang, Sabtu, (17/8/2019). (Foto Istimewa)

Kuala Pembuang (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah memperingati detik-detik proklamasi hari ulang tahun (HUT) ke-74 RI dengan penuh khidmat di halaman kantor bupati setempat.

"Sesuai tema HUT RI tahun ini, yakni SDM unggul Indonesia maju, maka kami pun siap merealisasikannya melalui berbagai program dan kegiatan yang telah berjalan maupun yang akan dilaksanakan," kata Bupati Seruyan Yulhaidir di Kuala Pembuang, Sabtu.

Turut hadir Wakil Bupati Seruyan Iswanti, unsur pimpinan DPRD, perwakilan dari instansi vertikal, jajaran kepala organisasi perangkat daerah (OPD), tokoh adat, tokoh masyarakat dan pihak terkait lainnya pada kegiatan tersebut.

Seluruh peserta upacara bersama-sama menyaksikan dan mendengarkan naskah proklamasi, serta pengibaran bendera merah putih oleh pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka).

Mulai dari detik-detik proklamasi, hingga pengibaran bendera merah putih, semua berlangsung khidmat dan lancar, serta sukses tanpa adanya kesalahan yang dilakukan.

Setelah upacara selesai tamu undangan disuguhkan dengan penampilan polisi cilik (Pocil) yang lucu dan menghibur, binaan Polres Seruyan. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian sejumlah penghargaan kepada mereka yang berprestasi.
 

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar