Taylor Swift gelar tur musim panas di 2020

id Taylor swift, tur taylor swift,Musim panas 2020

Taylor Swift gelar tur musim panas di 2020

Taylor Swift (REUTERS/MARIO ANZUONI)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Taylor Swift mengumumkan lewat Twitter, Selasa, bahwa ia akan menggelar tur musim panas pada 2020 untuk mempromosikan album "Lover".

"Album Lover seperti padang terbuka, matahari terbenam dan MUSIM PANAS. Aku ingin menampilkannya seotentik mungkin," cuit dia.

Tur konser Taylor Swift dimulai di Belgia pada Juni, kemudian berlanjut ke Jerman, Norwegia, Denmark, Polandia, Prancis, Portugal dan Brasil.
 

Taylor Swift@taylorswift13

The Lover album is open fields, sunsets, + SUMMER. I want to perform it in a way that feels authentic. I want to go to some places I haven’t been and play festivals. Where we didn’t have festivals, we made some. Introducing, Lover Fest East + West! http://TaylorSwift.com 

Lihat gambar di Twitter

81,3 rb

Info dan privasi Iklan Twitter

26,2 rb orang memperbincangkan tentang ini
Tur di Amerika Utara dimulai pada Juli, hanya empat tempat di Amerika Serikat, termasuk Lover Fest West di California dan Lover Fest East di Massachusetts.

Dilansir USA Today, album ketujuh bintang 29 tahun itu debut jadi nomor wahid di chart album Billboard 200.

"Lover" rilis pada 23 Agustus, laku dengan jumlah yang setara dengan 867.000 unit album pada pekan perdana, meliputi 679.000 album dan 226.000 juta streaming, kata Nielsen Music.