Perasaan Mulan Jameela saat dilantik jadi anggota DPR

id Mulan Jameela,pelantikan dpr,Perasaan Mulan Jameela saat dilantik jadi anggota DPR

Perasaan Mulan Jameela saat dilantik jadi anggota DPR

Mulan Jameela ditemui di Shangri-La Hotel, Jakarta, Selasa (1/10) saat akan menuju Gedung MPR/DPR RI untuk menghadiri acara pelantikan anggota DPR RI dan DPD RI periode 2019-2024. (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Mulan Jameela mengaku sedikit grogi jelang dirinya dilantik menjadi anggota DPR periode 2019 -2024 di Gedung Nusantara, Selasa.

"Sebentar-sebentar. Aduh, saya nervous," kata Mulan Jameela tergesa-gesa.

Mulan yang datang ke DPR mengenakan baju rancangan desainer Didiet Maulana itu jadi pusat perhatian para tamu yang datang ke Gedung DPR dan tak sedikit yang meminta untuk berfoto.

Mulan pun berharap proses pelantikan anggota DPR periode 2019 - 2024 berjalan lancar. Istri dari Ahmad Dhani itu juga siap menjalani tugas barunya sebagai wakil rakyat.

"Insyaallah. Mohon doanya aja," ujarnya.

Para anggota DPR terpilih periode 2019 - 2024 akan dilantik oleh Presiden di Gedung DPR-MPR RI, Selasa. Diantara nama-nama anggota DPR terpilih ada sebagian yang berasal dari kalangan artis.

Mereka adalah Tommy Kurniawan, Krisdayanti, Mulan Jameela, Dessy Ratnasari, Nico Siahaan, Dede Yusuf, Rieke Diah Pitaloka, Nurul Arifin, Eko Patrio, Farhan, Arzeti Bilbina, Primus Yustisio, Rano Karno, dan Rachel Maryam.