Allegri ambil alih posisi Solskjaer di MU?

id Massimiliano Allegri,Allegri ambil alih posisi Solskjaer di MU,Manchester United,Solskjaer

Allegri ambil alih posisi Solskjaer di MU?

Mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri. (REUTERS/MASSIMO PINCA)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United telah menjalani awal yang kurang meyakinan di musim baru Liga Premier Inggris dan tekanan terus menumpuk bagi pelatih mereka Ole Gunnar Solskjaer.

Laporan sejumlah media menunjukkan bahwa pelatih asal Norwegia itu kemungkinan akan dipecat dalam waktu dekat, karena belum menunjukkan hasil bagus dan timnya jauh di belakang Manchester City dan Liverpool.

Meski para pemilik klub telah menyangkal bahwa posisi Solskjaer berada di ujung tanduk, The Guardian melaporkan bahwa seorang pelatih sedang rajin belajar bahasa Inggris dengan tujuan mengambil alih posisi pelatih di Old Trafford.

Laporan itu mengatakan bahwa Massimiliano Allegri mungkin siap untuk mengisi posisi pelatih berikutnya dan ia ingin memasukan Manchester United ke dalam CV-nya yang penuh prestasi.

Allegri telah menjadi pelatih klub-klub top seperti AC Milan dan Juventus serta memimpin Bianconeri menjuarai Serie A selama lima musim berturut-turut.

Pelatih asal Italia itu terlihat sedang menonton secara langsung pertandingan Liga Champions antara Bayern Munchen dan Tottenham Hotspur, dan dilaporkan telah didekati beberapa klub Liga Inggris, demikian The Guardian.