Poster pertama James Bond rilis di Twitter

id James bond, poster james bond,No time to die

Poster pertama James Bond rilis di Twitter

Tangkapan layar poster "No Time to Die", seri ke-25 dari waralaba film James Bond. (Twitter James Bond @007)

Jakarta (ANTARA) - Poster untuk "No Time to Die", seri ke-25 dari waralaba film James Bond dirilis online pada Sabtu pagi (5/10), bertepatan dengan peringatan Hari James Bond untuk merayakan sinema ikonis tersebut.

Poster itu dirilis di akun Twitter resmi "No Time to Die", yang tak lama kemudian menjadi topik paling tren di platform media sosial, seperti dilansir The Hollywood Reporter, Sabtu (5/10).

"No Time to Die" membawa kembali Daniel Craig dalam petualangan terakhirnya sebagai Bond, bersama dengan pemenang Oscar Rami Malek dan Lea Seydoux.

Film Bond itu disutradarai Cary Joji Fukunaga dan juga dibintangi oleh BenWishawa, Ralph Fiennes, dan Rory Kinnear.

 

James Bond@007

Celebrate with the first poster for

Lihat gambar di Twitter

24,7 rb

Info dan privasi Iklan Twitter

8.980 orang memperbincangkan tentang ini
Bond diceritakan telah meninggalkan dinas rahasia dan menikmati kehidupan tenang di Jamaika. Namun, ketenangan itu tak berlangsung lama ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul dan meminta bantuannya.

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata berubah menjadi jauh lebih berbahaya dari yang diharapkan, membawa Bond ke jejak penjahat misterius dengan senjata canggih.

Cuplikan awal film itu sebelumnya ditampilkan pada Juni untuk mengalihkan perhatian pers dari peristiwa ledakan di Pinewood Studios di Inggris, serta insiden yang melibatkan pria berusia 49 tahun yang didakwa menyembunyikan kamera di kamar mandi wanita di studio.

Selama produksi, Craig mengalami cedera pergelangan kaki yang membutuhkan operasi.

"No Time to Die" akan dirilis di Amerika Serikat pada 8 April 2020.