Ini nama 23 pelamar lelang jabatan Pemkab Kotim

id Ini nama 23 pelamar lelang jabatan Pemkab Kotim,Lelang jabatan,Pemkab kotim,Kotawaringin Timur,Sampit,Kotim

Ini nama 23 pelamar lelang jabatan Pemkab Kotim

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kotawaringin Timur Alang Arianto. ANTARA/Norjani

Sampit (ANTARA) - Sebanyak 23 pelamar mengikuti lelang atau seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah.

"Hari ini terakhir pendaftaran. Jumlahnya 23 lamaran. Semuanya dari Kotawaringin Timur," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kotawaringin Timur Alang Arianto di Sampit, Selasa.

Ada empat jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilelang, yaitu kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kotawaringin Timur.

Pendaftaran dibuka sejak sejak 24 September lalu dan berakhir hari ini (8/10). Total ada 23 pejabat yang mendaftar pada empat formasi tersebut.

Pelamar jabatan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ada lima pelamar yakni Ramadhansyah, Waren, Nursalim, Abdul Rahman Ismail dan Rodi Hartono.

Pelamar jabatan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi yaitu HM Fuad Sidiq, Arson, H Masran Hadi, Rusnah, Gatut Setyo Utomo dan Wim RK Benung.

Pelamar jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik yaitu Rodi Kamislam, Kaston Simanjuntak, Anas, Dedy Jauhari, Wim RK Benung dan Anak Agung Darsana.

Pelamar jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yaitu Paulus Segah, Rusnah, Cok Orda Legawa, Wiyono, Raihansyah dan Nani Rosnani.

Berdasarkan data tersebut, ada peserta yang melamar pada dua formasi yakni Win RK Benung yang melamar pada jabatan Kepala Dinss Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Begitu pula Rusnah mendaftar pada dua formasi jabatan yakni Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

"Memang ada peserta yang melamar di dua formasi jabatan berbeda. Silakan saja. Uji kompetensinya kan sama. Tapi nanti untuk tahapan lain seperti pembuatan dan paparan makalah, maka wajib satu-satu untuk masing-masing formasi jabatan," ujar Alang.

Setelah pendaftaran ditutup, tahapan selanjutnya adalah seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak yang dilaksanakan hingga 11 Oktober dan hasilnya diumumkan pada 14 Oktober.

Seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural pada 16 sampai 18 Oktober dan hasilnya diumumkan pada 28 Oktober. Penyampaian hasil tes kesehatan, kejiwaan dan narkoba pada 29 Oktober sampai 1 November.

Berikutnya, seleksi kompetensi bidang atau teknis yang meliputi paparan makalah dan wawancara akhir pada 4 sampai 6 November. Pengumuman hasil akhir seleksi oleh panitia seleksi pada 11 November, sedangkan penetapan dan pelantikan rencananya dilaksanakan pada 29 November 2019.

Pewarta :
Uploader : Admin 2
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar