Coba menu serba hitam dari Richeese Black

id Richeese black, menu serba hitam, makanan warna hitam

Coba menu serba hitam dari Richeese Black

Menu ayam goreng dengan saus keju hitam "Richeese Black". ANTARA/Ida Nurcahyani/am.

Jakarta (ANTARA) - Inovasi dalam industri kuliner terus bergelora dengan berbagai inovasi, salah satunya adalah rangkaian menu serba hitam milik restoran siap saji Richeese Factory yang dijuluki "Richeese Black".

Ada enam menu baru yang ditawarkan dalam seri "Richeese Black" yakni ayam goreng tepung dengan saus keju hitam "Richeese Black", kentang goreng "Friend Fries", es krim "Richeese Black Lava", snack bola keju "Cheesy Fish Bite", minuman sejenis sirup rasa asam dan manis "Black Lava", serta saus "Richeese Black Sauce".

Saat mencoba saus Richeese Black dengan ayam goreng, rasanya saus baru itu seakan tidak berbeda dengan saus keju khas keluaran restoran tersebut.

Saus cenderung memiliki rasa gurih, sedikit manis dan asin ketimbang pedas. Teksturnya yang creamy cocok dipadukan dengan ayam goreng yang renyah.

Sementara, ayam goreng tepung dalam menu itu adalah ayam goreng biasa yang tersedia untuk menu reguler lain.

Baca juga: Otodidak hasilkan inovasi Ramen berkuah hitam
 
Menu kentang goreng "Friend Fries" (ANTARA News/Ida Nurcahyani)


Kentang goreng "Friend Fries" berbumbu warna hitam terasa seperti kentang dengan taburan perpaduan bumbu keju dan jagung bakar.

Kepala Pemasaran PT Richeese Kuliner Indonesia Fahmi Ristianty dalam temu media di Jakarta, Sabtu (12/10), mengatakan inovasi tersebut dilakukan untuk menarik antusiasme pelanggan setelah lebih dari delapan tahun kehadiran Richeese Factory di Indonesia.

"Secara konsisten, kami akan terus mengembangkan produk dengan cita rasa yang khas guna memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen akan kuliner yang lezat dengan harga yang terjangkau," kata Fahmi.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar