My Chemical Romance umumkan penambahan jadwal tur konser reuni

id My Chemical Romance,konser reuni My Chemical Romance,My Chemical Romance umumkan penambahan jadwal tur konser reuni

My Chemical Romance umumkan penambahan jadwal tur konser reuni

Grup band My Chemical Romance (ANTARA News/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik rock My Chemical Romance mengumumkan penambahan jadwal tur konser reuni ke Sydney dan Melbourne, Australia pada 20 - 21 Maret 2020.

Dilansir Aceshowbiz, Rabu (6/11) waktu setempat, My Chemical Romance akan menjadi penampil utama dalam acara Download Festival yang diselenggarakan di Negeri Kanguru tersebut. Mereka juga akan singgah di Auckland, Selandia Baru, pada 25 Maret 2020.

Sebelumnya, Gerard Way dan kawan-kawan telah mengumumkan rencana tur konser reuni mereka untuk pertama kalinya sejak 2012 yang dimulai di Los Angeles, AS, pada 20 Desember 2019.

Baca juga: Kisah awal masuknya musik rock ke Indonesia

Tiket pertunjukan pun langsung terjual habis hanya dalam beberapa menit. Atas antusiasme penonton itu, My Chemical Romance mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang memberikan dukungan kepada mereka melalui akun Instagram.

"Benar-benar luar biasa bagi kami. Kebahagiaan yang telah kami alami dalam dua hari terakhir," demikian keterangan dalam unggahan Instagram tersebut. "Dari lubuk hati kami, terima kasih atas sambutan hangatnya. Kami benar-benar tidak menyangka seperti ini. Sampai jumpa lagi."

Selain ke Australia dan Selandia Baru, My Chemical Romance juga akan menyambangi Jepang pada 29 Maret 2020 dalam acara Download Festival.

Baca juga: Album baru Slank mengusung konsep art rock

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar