Edisi terbatas dari Toyota C-HR facelift

id Toyota C-HR facelift,Toyota,Edisi terbatas dari Toyota C-HR facelift

Edisi terbatas dari Toyota C-HR facelift

Toyota C-HR facelift dengan edisi orange terbatas (Antara News/CarsCoops)

Jakarta (ANTARA) - Toyota telah meluncurkan C-HR facelift di Inggris dalam empat trim dengan harga yang berbeda, crossover subkompak ini ditawarkan dengan edisi Orange yang terbatas jumlahnya dan pengiriman akan dimulai pada awal tahun 2020.

Dikutip dari CarsCoops, Jumat, mobil yang diproduksi hanya 500 unit ini memiliki atap berkelir hitam dan roda 18 inci matte hitam. kendaraan ini juga dilengkapi dengan sistem suara premium milik JBL dan mengemas powertrain 2.0 liter, dan dibanderol dengan harga 32.585 euro.

Untuk C-HR entry level, kendaraan ini ditopang dengan velg berukuran 17 inci, lampu LED sistem infotainment dengan Apple CarPlay dan Android Auto, kamera mundur, kontrol iklim zona ganda dan bundel Safety Sense, untuk tipe ini dibanderol dengan harga 25.625 euro.

Mobil yang dibanderol dengan 28.005 euro ini menggunakan teknologi hibrid 1,8 liter dengan powertrain hybrid 2,0 liter ini mendapat roda 18 inci, kaca privasi belakang, kaca berpemanas dan cermin lipat otomatis , sistem navigasi, kursi depan berpemanas, kaca spion peredupan otomatis, trim piano hitam dan beberapa fitur lainnya.

Sementara untuk versi lain dibanderol dengan harga 30.110 euro, dan 31,750 euro ini ditambahkan dengan lampu LED depan dan belakang, lampu genangan air, jok kulit, roda kemudi yang dipanaskan, kursi pengemudi yang dapat diatur, blind spot monitor dan peringatan lalu lintas bagian belakang dengan pengereman otomatis.

Mesin 1,8 liter yang ditingkatkan dapat menciptakan tenaga 120 HP dan mendapatkan baterai lithium-ion yang ditingkatkan, sedangkan hibrida 2.0 liter semuanya baru dan menghasilkan 181 HP. Model yang dilengkapi dengan yang terakhir juga memiliki fitur kedap suara yang lebih baik dan suspensi yang ditingkatkan untuk kenyamanan berkendara yang lebih baik.