Gomes minta Kalteng Putra harus kerja keras raih poin di Padang

id kalteng putra,pelatih gomes de oliveira,kevin gomes,liga indonesia,semen padang,stadion haji agus salim,padang

Gomes minta Kalteng Putra  harus kerja keras raih  poin di Padang

Pelatih kepala Kalteng Putra Gomes de Oliveira bersama pemain yang juga putranya Kevin Gomes de Oliveira saat jumpa pers pra laga menghadapi Semen Padang, di Padang Rabu (20/11/2019). (ANTARA/ Mario Sofia Nasution)

Padang (ANTARA) - Pelatih kepala Kalteng Putra Gomes de Oliveira mengatakan timnya harus bekerja keras untuk meraih poin ketika menghadapi Semen Padang dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat pada Kamis (21/11).

“Persiapan kita berjalan dengan baik selepas menang dari PSM pekan lalu, mereka semakin bersemangat untuk keluar dari zona degradasi,” kata Gomes de Oliveira di Padang, Rabu.

Menurut dia, pertandingan nantinya akan berlangsung menarik karena kedua tim membutuhkan kemenangan untuk keluar dari zona degradasi.

Selain itu, pertandingan akan berlangsung malam hari dan pihaknya akan melakukan adaptasi dengan menggelar ofisial training” padan Rabu malam.

Baca juga: Gomes akui telah mengantongi kelemahan Semen Padang

Baca juga: Kalteng Putra tidak diperkuat tiga pemain andalannya tantang Semen Padang

Ia mengatakan jadwal pertandingan malam hari tentu memudahkan dibandingkan ketika bermain di bawah sinar matahari yang membuat pemain cepat kehabisan tenaga.

Menurut dia, pemain akan bermain dengan pergerakan yang cepat ketika malam hari dan pemain berlari sepanjang 90 menit.

Ia mengatakan akan menunggu Semen Padang melakukan tekanan, jika mereka menekan, timnya akan bertahan dan mencari celah melalui serangan balik cepat.

“Mereka akan bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan dan poin di laga ini," ucapnya.

Semen Padang berada di peringkat 18 dari 18 peserta Liga 1 2019 dengan 24 poin. Sementara Kalteng Putra berada dua strip di atas Semen Padang, yaitu peringkat ke-16 dengan 26 poin dan hasil dari laga ini akan mempengaruhi posisi tim di papan bawah.

Baca juga: Semen Padang optimistis bisa kalahkan Kalteng Putra