Perangkat komputer BKPSDM Seruyan dinyatakan siap untuk pelaksanaan tes CPNS

id Pemkab seruyan, seruyan, kuala pembuang, bkd, bkpsdm, pegawai negeri, komputer, cat, seleksi, cpns, abdi negara

Perangkat komputer BKPSDM Seruyan dinyatakan siap untuk pelaksanaan tes CPNS

Tim UPT Badan Kepegawaian Negara Kalimantan Tengah mengecek perangkat komputer untuk pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS di Kuala Pembuang beberapa waktu lalu. (ANTARA/Noor)

Kuala Pembuang (ANTARA) - Seluruh perangkat komputer yang dimiliki Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah dinyatakan siap untuk digunakan pada seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2020 mendatang.

Koordinator Sub Tim Administrasi dan Cat Seleksi CPNS Seruyan Riduansyah di Kuala Pembuang, Minggu mengatakan, pengecekan telah dilakukan oleh tim dari UPT Badan Kepegawaian Negara Kalimantan Tengah belum lama ini.

"Kedatangan tim dari BKN itu, guna melakukan pengecekan kesiapan perangkat komputer untuk pelaksanaan tes nantinya," jelasnya.

Seluruh perangkat komputer yang ada di BKPSDM Seruyan, dinyatakan siap digunakan pada seleksi penerimaan CPNS, baik seluruh peralatan komputer hingga kesiapan genset yang memenuhi syarat.

Saat ini, perangkat komputer yang tersedia untuk pelaksanaan seleksi tersebut, terdiri dari 65 unit. Sebanyak 60 unit akan digunakan untuk tes dan lima unit sebagai cadangan.

Sementara itu, hingga saat ini pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS masih pada tahapan seleksi berkas para pelamar. Nantinya BKPSDM Seruyan akan kembali mengumumkan tahapan-tahapan selanjutnya, sesuai petunjuk teknis yang ada.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar