Tren negatif Madura United jadi peluang Kalteng Putra untuk menang

id kalteng putra,kalteng putra vs madura united,pelatih kalteng putra,madura united, Gomes de Oliviera,liga indonesia,stadion tuah pahoe,palangka raya

Tren negatif Madura United jadi peluang Kalteng Putra untuk menang

Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera (tengah) didampingi pemainnya Fajar Handika menghadiri jumpa pers jelang pertandingan melawan Madura United di Palangka Raya, Kamis (5/12/19). (ANTARA/Adi Wibowo)

Palangka Raya (ANTARA) - Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera mengakui tren negatif yang sedang dialami Madura United, menjadi peluang dan bermanfaat untuk mengalahkannya pada bertanding di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Jumat (6/12/19) sekitar pukul 18.30 WIB dalam lanjutan Liga I Indonesia pekan ke-31.

"Tim lawan yang dalam beberapa laga selalu mengalami kekalahan, akan kami manfaatkan dengan baik agar menambah tren positif yang kami dapatkan dalam dua pertandingan terakhir," kata Gomes, jelang pertandingan menghadapi Madura United.

Menghadapi mantan klub yang pernah ia latih, Gomes juga mendapat keuntungan dengan absennya penyerang andalan Madura United, yakni Greg Ngokolo yang terkena akumulasi kartu kuning.

Meski begitu, dirinya tetap mewaspadai sejumlah pemain Madura United yang rata-rata memiliki kualitas yang cukup baik dalam mengolah bola dilapangan serta kecepatan dalam berlari.

"Pada intinya kami akan ambil alih jalannya permainan selama 90 menit besok, bahkan harus memenangkan pertandingan itu untuk ke luar dari zona degradasi," ucapnya.

Baca juga: Ambisi besar Kalteng Putra taklukkan Madura United

Di lokasi yang sama, pemain Kalteng Putra Fajar Handika menegaskan, ia bersama rekan-rekan satu timnya 100 persen sudah sangat siap dalam menghadapi tim tamu yang jauh-jauh datang ke Kota Palangka Raya.

Dengan kesiapan tersebut, mereka juga akan tetap menjalankan instruksi pelatih serta bermain lepas dan tidak ada beban guna memenangkan pertandingan yag sangat berharga agar tim ini menjauh di zona merah.

"Target kami selama pertandingan tersisa adalah lolos dari zona degradasi, hal itu sudah menjadi harga mati kami sebagai pemain," bebernya.

Ditambahkan Fajar, dirinya selain bermain lepas mereka juga sangat yakin dengan adanya dukungan dari suporter Kalteng Putra, tentunya menjadi penyemangat untuk tim meraih hasil yang positif di kandang sendiri.

"Besok kami main tidak ada beban. Permainan besok kami optimis bisa memenangkannya," tandasnya.

Baca juga: Kalteng Putra tahan imbang Arema FC di Malang

Baca juga: Kemenangan atas Tira Persikabo jadi suntikan semangat taklukkan Arema FC

Pewarta :
Uploader : Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar