Pegawai Pemkab Pulang Pisau lakukan ini kepada bupati

id Pegawai Pemkab Pulang Pisau lakukan ini kepada bupati,Ulang tahun,Bupati Pulang Pisau,Edy Pratowo,ASN

Pegawai Pemkab Pulang Pisau lakukan ini kepada bupati

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-50 dan menyerahkan bingkisan kepada Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo. ANTARA/Adi Waskito

Pulang Pisau (ANTARA) - Sejumlah aparatur sipil negara (ASN) dan honorer di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah bersama pimpinan organisasi perangkat daerah memberikan kejutan kepada Bupati H Edy Pratowo yang berulang tahun ke-50 pada 9 Desember 2019. 

“Terima kasih untuk doa ucapan yang tulus dan ikhlas. Selama saya menjadi Bupati Pulang Pisau tentu banyak terdapat kekurangan dan belum bisa memberikan yang sempurna untuk Kabupaten Pulang Pisau,” ucap Edy Pratowo di Pulang Pisau, Senin.

Edy menyampaikan terima kasih kepada ASN, honorer, pihak swasta, masyarakat, insan pers yang telah memberikan ucapan selamat di hari ulang tahunnya. Dia tidak menyangka ada kejutan yang diberikan di hari spesialnya itu.

Dia berharap ke depan dirinya bisa memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran yang lebih baik lagi untuk membangun Kabupaten Pulang Pisau. Untuk itu dia meminta dukungan semua pihak, khususnya masyarakat agar pembangunan bisa berjalan lebih baik.

Ia mengungkapkan, tidak semua rencana bisa diwujudkan untuk membangun kabupaten setempat, salah satunya terkendala dengan terbatasnya anggaran. Namun masih ada banyak hal yang bisa dikerjakan dan satu sama lain harus bisa saling bersinergi. 

Edy Pratowo juga mengakui dirinya belum bisa memberikan yang terbaik kepada ASN dan honorer. Tunjangan kinerja yang mulai diberlakukan pada 2020 diharapkan bisa mendorong semangat kerja dan bisa meningkatkan pendapatan yang lebih baik bagi aparatur di lingkungan pemerintah setempat. 

Edy Pratowo juga meminta insan pers bisa berperan aktif mendukung berbagai program yang dilaksanakan untuk percepatan pembangunan di daerah setempat.

Sementara itu, perayaan hari ulang tahun Edy Pratowo ditandai pemotongan tumpeng yang digelar secara sederhana di lobi kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau. Ucapan selamat diberikan oleh Penjabat Sekretaris Daerah Saripudin bersama pimpinan organisasi perangkat daerah, sejumlah pimpinan berbagai instansi, BUMD/BUMN, masyarakat, serta Ketua DPRD setempat Ahmad Rifa`i. 

Edy Pratowo pada kesempatan itu juga mencium tangan ibunda Suyati dan mertua Siti Harsah yang secara khusus hadir dan membaur dalam acara tersebut untuk memberikan dukungan semangat kepada pemimpin Kabupaten Pulang Pisau tersebut. 

Pewarta :
Uploader : Admin 2
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar