Akibat cemburu, seorang pria lompat di jalan layang

id Jalan layang, lompat di jalan layang, cemburu

Akibat cemburu, seorang pria lompat di jalan layang

Pekerja melintas di depan proyek pembangunan jembatan di kawasan Jalan Layang Senen, Jakarta, Jumat (16/9). Dinas Perhubungan DKI Jakarta mengatakan jalan layang Pasar Senen, Jakarta Pusat, hingga persimpangan terminal Senen di Jalan Gunung Sahari akan ditutup pada malam hari mulai 16 September hingga 20 September 2011 terkait pekerjaan pembangunan jembatan penyeberangan multiguna, yang menghubungkan Pasar Senen dan Plaza Atrium. (ANTARA/Rosa Panggabean)

Jakarta (ANTARA) - Seorang pria berinisial AR (27) diketahui nekad lompat di jalan layang (fly over) Senen, Jakarta Pusat, akibat cemburu saat melihat kekasih bersama teman prianya dan menduga pria tersebut adalah selingkuhan.

"Korban cemburu dengan saksi (kekasihnya), lalu korban naik ke atas besi pembatas 'fly over'," kata Kapolsek Metro Senen Kompol Ewo Samono dalam keterangannya, Selasa.

Saat kekasihnya yang juga saksi berinisial N mencoba menarik AR, pria tersebut justru melepaskan pegangan di jembatan itu. Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Senin (17/2) malam di saat lalu lintas masih padat jam pulang kantor.

AR langsung dilarikan ke Rumah Sakit Carolus yang paling dekat dari lokasi kejadian.

Pihak medis sempat melakukan penanganan untuk menyelamatkan nyawa AR namun akhirnya korban menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit yang terletak di Jalan Salemba Raya itu.

Baca juga: Seorang pelajar SMP lompat ke jurang, petugas berusaha mengevakuasinya

Hingga berita ini diturunkan Polsek Metro Senen yang menangani kasus AR masih menunggu hasil visum untuk pemeriksaan lebih lanjut.

AR mengalami luka di bagian kepala sebelah kirinya akibat nekad lompat dari jalan layang Senen.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020