DPRD Barito Utara paparkan hasil reses

id dprd barito utara,paparkan ,hasil reses,bupati barut nadalsyah,mery rukaini

DPRD Barito Utara paparkan hasil reses

Ketua DPRD Hj Mery Rukaini menyerahkan hasil reses anggota DPRD kepada Bupati Barito Utara H Nadalsyah pada rapat paripurna DPRD di Muara Teweh, Rabu (26/2/2020).ANTARA/HO

Muara Teweh (ANTARA) - DPRD Barito Utara menyampaikan lapran hasil reses dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Hj Mery Rukaini di ruang sidang dewan di Muara Teweh, Rabu. 

Pada rapat paripurna ini dihadiri oleh Bupati Barito Utara H Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah H Jainal Abidin dan pejabat lainnya.

Ketua DPRD Hj Mery Rukaini mengatakan bahwa reses yang dilakukan begitu penting dan sekaligus mewakili nilai strategis dalam menerima aspirasi masyarakat. 

"Reses sebagai bentuk tanggung jawab bersama DPRD dan pemerintah daerah dalam menjawab kebutuhan ataupun permasalahan yang dihadapi masyarakat, juga untuk masukan dalam pengunaan kebijakan pemerintah serta pelaksanaan tugas alat kelengkapan DPRD," kata Mery.

Bupati   Nadalsyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan reses amatlah penting sekaligus mempunyai nilai-nilai strategis dalam rangka mencari bahan masukan dan menyerap aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Barito Utara.

Dia mengharapkan kegiatan reses yang telah dilaksanakan dapat lebih meningkatkan rasa pengabdian dalam menunaikan amanat rakyat, yang diwujudkan dalam program kerja yang benar-benar menyentuh kepentingan masyarakat sesuai skala prioritasnya.

“Untuk itu kita bersama berharap reses ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat sebagai upaya memenuhi harapan-harapan mereka untuk dapat menuju arah yang lebih baik pada masa mendatang,” kata Nadalsyah.

Nadalsyah juga mengharapkan hasil reses dalam sidang paripurna ini nantinya akan menjadi perhatian kita bersama sebagai bahan evaluasi dan sumber informasi Pemerintah Daerah dalam merencanakan pembangunan daerah di waktu yang akan datang.