Warga Muara Wakat temukan mayat tak dikenal di Sungai Teweh

id warga muara wakat,temukan mayat,tanpa identitas,polsek teweh timur

Warga Muara Wakat temukan mayat tak dikenal di Sungai Teweh

Warga dan personel Polsek Teweh Timur mengevakuasi mayat tak dikenal di Desa Muara Wakat, Senin (2/3/2020).ANTARA/HO-Polsek Teweh Timur.

Muara Teweh (ANTARA) - Warga Desa Muara Wakat Kecamatan Teweh Timur Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah menemukan mayat yang tidak dikenal karena sudah mulai membusuk mengapung di Sungai Teweh (anak Sungai Barito).

"Mayat yang ditemukan warga tersebut tanpa identitas dan sulit dikenal karena kondisinya sudah membusuk," kata  Kapolsek Teweh Timur Iptu Anis dihubungi wartawan dari Muara Teweh, Senin.  

Warga menemukan mayat itu di wilayah  Desa Muara Wakat pada Senin sekitar pukul 11.00 WIB.

Penemuan mayat itu dilaporkan pada pihak kepolisian setempat dan dilakukan evakuasi untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Muara Teweh menggunakan mobil Masyarakat Peduli Api (MPA) Kecamatan Teweh Timur.

"Jenazah tiba di RSUD Muara Teweh pada pukul 15.30 WIB  untuk dilakukan visum oleh petugas medis setempat.Kasus ditemukannya mayat itu masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," kata  Anis.  

Sementara jenazah tak dikenal itu masih belum diketahui jenis kelaminnya karena masih menunggu  hasil visum pihak dokter RSUD Muara Teweh.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar