Netflix segera tayangkan serial Korea terbaru

id rugal,serial drama,serial korea, film korea, netflix,Netflix segera tayangkan serial Korea terbaru

Netflix segera tayangkan serial Korea terbaru

Serial drama "Rugal" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Memiliki alur cerita yang unik membuat serial Korea selalu dinanti penayangannya, sehingga Netflix terus merilis tayangan baru dari Negeri Gingseng tersebut.

"Kingdom 2" dan "Crash Landing on You" masuk dalam 10 top konten Netflix di hampir setiap negara di Asia dan jutaan orang di seluruh dunia. Netflix pun kembali menghadirkan serial terbaru, berikut adalah daftarnya menurut keterangan yang diterima , Senin.

1. "Rugal"
Seorang detektif polisi yang kehilangan segalanya akibat organisasi kejahatan menuntut balas dendam saat ia mendapat kemampuan khusus lewat bioteknologi.

Serial ini tayang perdana pada 28 Maret dan dibintangi oleh Choi Jin-hyuk dan Park Sung-woong.

2. "Time to Hunt"
Di sebuah kota distopia, Jun-seok baru saja dibebaskan dari penjara dan tengah merencanakan langkah selanjutnya untuk memulai hidup yang baru dengan teman-temannya Jang-ho, Ki-hoon dan Sang-soo.

Namun, kegembiraan mereka untuk rencana itu tidak berlangsung lama sebab seseorang yang tak dikenal mengejar mereka. Mampukah ketiga sahabat ini lolos dari perburuan?

"Time to Hunt" dijadwalkan tayang pada 10 April dengan pemeran utama Lee Je-hoon, Ahn Jae-hong, Choi Woo-shik, Park Jeong-min, Park Hae-soo.

Baca juga: Akibat 'work from home', Netflix pangkas lalu lintas jaringan

3. "Extracurricular"
Serial ini mengangkat kisah siswa sekolah menengah atas yang memilih kehidupan kriminal untuk mendapatkan uang, dan sebagai konsekuensi, hidupnya terancam oleh risiko ekstrim.

Oh Jisoo akhirnya melakukan kejahatan serius yang didorong oleh tekadnya untuk menghasilkan uang kuliah sendiri, dengan cara apapun. Seo Minhee terjebak dalam kejahatan Jisoo, sementara Bae Gyuri, teman sekolah Jisoo, juga terlibat dalam kejahatan yang sama.

"Extracurricular" tayang perdana pada 29 April dan dibintangi oleh Kim Dong-hee, Jung Da-bin dan Park Joo-hyun.

Baca juga: Deretan serial Netflix untuk mengisi masa #dirumahaja

4. "The King: Eternal Monarch"
"The King: Eternal Monarch" adalah drama fantasi romantis yang menceritakan hubungan dua orang yang berasal dari dunia paralel yang berbeda. Raja Lee Gon berusaha untuk menutup gerbang antar dimensi, sementara Jung Tae-eul, seorang inspektur polisi, hanya ingin melindungi kehidupan orang-orang di dunianya.

Serial ini ditulis oleh Kim Eun-suk ("Guardian: The Lonely and Great God", "Mr. Sunshine", lDescendants of the Sun"), dan disutradarai oleh Baek Sang-hoon ("Secret", "Who Are You: School 2015" and "Descendants of the Sun") dan Jeong Jee-hyun ("Search: WWW").

"The King: Eternal Monarch" mulai tayang pada April dan dibintangi oleh Lee Min-ho, Kim Go-eun, Woo Do-hwan, Kim Kyung-nam, Jung Eun-chae.

5. "It's Okay to Not Be Okay"
Serial ini mengangkat kisah percintaan yang tidak biasa antara dua orang yang akhirnya saling menyembuhkan luka emosional dan psikologis satu sama lain.

"It's Okay to Not Be Okay" dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji yang mulai tayang perdana pada Juni 2020.

Baca juga: Akibat corona, Netflix cari lokasi syuting lain untuk film Dwayne Johnson

Baca juga: Netflix hadirkan fitur baru, ini fungsinya

Baca juga: 'Friends' edisi reuni kemungkinan tayang di HBO Max