Kelanjutan kisah 'Captain Marvel 2' diundur hingga 2022

id Captain Marvel 2,Kelanjutan kisah 'Captain Marvel 2' diundur hingga 2022

Kelanjutan kisah 'Captain Marvel 2' diundur hingga 2022

Salah satu adegan Captain Marvel di "Avengers: Endgame" (ANTARA News/MCU)

Jakarta (ANTARA) - Penonton yang penasaran dengan kelanjutan kisah Captain Marvel, karakter pahlawan super perempuan dari semesta Marvel, harus bersabar karena sekuelnya akan hadir pada 8 Juli 2022.

Film "Captain Marvel 2" akan tayang beberapa bulan berselang setelah "Thor: Love and Thunder" dan "Black Panther 2", sehingga 2022 akan jadi tahun yang menyenangkan bagi penggemar Marvel, seperti dikutip dari Geo TV.

Dilansir CBR, kelanjutan film itu dikonfirmasi oleh Kevin Feige di San Diego Comic-Con 2019. Belum diketahui apa cerita yang akan disuguhkan, tapi ada spekulasi filmnya akan terkait dengan serial "Ms. Marvel" dan "Wandavision" yang tayang di Disney+.

Tokoh Carol Danvers terakhir kali terlihat di "Avengers: Endgame" di pemakaman Tony Stark. Dia membantu Avengers mengalahkan Thanos dan membawa kembali mereka yang hilang saat Thanos menjentikkan jari.

Belum tahu apakah sekuelnya akan melanjutkan kisah setelah "Endgame" atau mengangkat cerita prekuel seperti "Captain Marvel" pertama.

"Captain Marvel" (2019) sendiri berpusat pada Danvers yang menjadi pahlawan super yang sangat kuat setelah menerima ledakan dan dibawa oleh kelompok di sebuah galaksi.

Selain Larson, film juga dibintangi Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan , Annette Bening, Clark Gregg, dan Jude Law.

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck ini juga merupakan film superhero wanita pertama Marvel, dan meraup 1,13 miliar dolar AS di seluruh dunia.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar