Tio Pakusadewo kembali ditangkap akibat narkoba

id Tio pakusadewo, artis narkoba,Tio Pakusadewo kembali ditangkap akibat narkoba

Tio Pakusadewo kembali ditangkap akibat narkoba

Aktor senior Tio Pakusadewo (kedua kiri) digiring petugas usai menjalani persidangan dengan agenda pembacaan tuntutan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (28/5). Sidang yang beragendakan pembacaan tuntutan tersebut di tunda karena berkas tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) belum selesai. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/pd. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Jakarta (ANTARA) - Anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya membenarkan telah menangkap artis peran Tio Pakusadewo terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Ya benar," kata Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Polisi Herry Heriawan, saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.

Herry belum menjelaskan secara rinci kronologis maupun barang bukti yang diamankan karena Tio masih menjalani pemeriksaan intensif.

Baca juga: Tio Pakusadewo kembali ditangkap karena narkoba
Baca juga: Tio Pakusadewo dilarikan ke rumah sakit


Sebelumnya, Tio pernah terkait penyalahgunaan narkoba saat ditangkap di Jalan Ampera, Jakarta Selatan pada 22 Desember 2017.

Polisi menyita barang bukti berupa 1,06 gram dalam tiga bungkus plastik klip, korek api gas, satu unit telepon seluler, bong, dan cangklong.

Namun majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis pidana sembilan bulan rehabilitasi kepada aktor peraih Piala Citra itu pada 24 Juli 2018.