Aktor Tio Pakusadewo kembali ditangkap karena narkoba

id Aktor Tio Pakusadewo ,Tio Pakusadewo ,Aktor Tio Pakusadewo kembali ditangkap karena narkoba

Aktor Tio Pakusadewo kembali ditangkap karena narkoba

Aktor Tio Pakusadewo bersandar ke sofa saat petugas menggeledah rumahnya. Tio ditangkap diduga karena kembali menyalahgunakan narkoba. (ANTARA/Screenshoot video)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Tio Pakusadewo kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Dalam video berdurasi 29 detik yang beredar, terlihat tiga petugas mengenakan jas plastik transparan sedang memeriksa barang-barang di sebuah rumah, tak jauh dari situ ada Tio yang sedang duduk di sebuah sofa.

Tio yang mengenakan kaos berwarna abu-abu dan celana pendek tampak limbung dan meletakkan kepalanya ke sandaran sofa seperti orang yang sedang mengantuk.
Terdakwa Aktor Senior Tio Pakusadewo (tengah) bersiap menjalani sidang putusan kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (24/7/2018). Majels Hakim memvonis Tio Pakusadewo dengan hukuman sembilan bulan masa tahanan dan enam bulan rehabilitasi. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

"Bapak, pakai celana panjang," terdengar suara dari balik kamera. Tio yang masih mengenakan celana pendek kemudian bangkit, berpegangan pada sofa dan berjalan tertatih-tatih.

Pada Desember 2017, Tio juga diringkus terkait penyalahgunaan narkoba. Dalam sidang pembacaan putusan untuk terdakwa pada Juli 2018, dia divonis pidana penjara sembilan bulan, yang hukumannya dilanjutkan dengan rehabilitasi selama enam bulan.

Kala itu, sejumlah pesohor seperti Ria Irawan, Revaldo dan Baim Wong datang untuk mendukung Tio Pakusadewo.
Terdakwa Aktor Senior Tio Pakusadewo (kanan) bersiap menjalani sidang putusan kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (24/7/2018). Majels Hakim memvonis Tio Pakusadewo dengan hukuman sembilan bulan masa tahanan dan enam bulan rehabilitasi. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)