Warga Murung Raya temukan mayat di hutan

id mayat di puruk cahu,warga murung raya,polsek murung

Warga Murung Raya temukan mayat di hutan

Mayat tukang bangunan dan kondisi duduk bersandar di pohon ditemukan di hutan tidak jauh dari lokasi komplek Perumahan Asri Puruk Cahu, Senin (3/5/2020).ANTARA/HO

Puruk Cahu (ANTARA) - Warga Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah  digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di kawasan  Jalan Pulo Basan di hutan belakang komplek Perumahan Asri  daerah setempat.

"Kasus ini sedang ditangani Satreskrim Polres Murung raya dan masih dalam penyelidikan pihak berwajib terkait motifnya," kata Kapolsek  Murung Ipda Yuliantho di Puruk Cahu, Senin. 

Mayat tersebut ditemukan Senin (4/5) sekitar jam 08.45 WIB. Kondisi mayat saat ditemukan dalam kondisi membusuk kepala sudah jadi tengkorak dan masih menggunakan baju dan celana jeans. 

Keterangan rekan kerjanya, korban merupakan tukang bangunan dengan KTP beralamat Dukuh Krajan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur bernama Lestari Purnomo (46).

korban masih terlihat kerja pada Senin (27/4) dan pada Selasa (28/4) sudah tidak terlihat lag. Pada Selasa malam dilaporkan rekan-rekannya ke Poslek Murung.

Ari salah satu tukang mengatakan pada Minggu (3/5) malam warga perumahan mencium bau menyengat dan langsung dilakukan pencarian oleh seluruh warga perumahan dan tukang. 

Sebelumnya kawan korban sempat mencari keberadaan dengan menghubungi melalui telepon seluler, namun tidak aktif dan korban tak diketahui keberadaanya.

"Lokasi korban ditemukan tidak jauh dari lokasi perumahan hanya sekitar 30 meter dari TKP dalam kondisi bersandar di pohon," katanya.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar