Ledakan di komplek Cemara Asri hancurkan satu rumah dan mobil

id Ledakan di komplek Cemara Asri ,Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang,Sumatra Utara,Ledakan di komplek Cemara Asri hancurkan satu rumah da

Ledakan di komplek Cemara Asri hancurkan satu rumah dan mobil

Ledakan terjadi di Komplek Cemara Asri Jalan Jambu Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara pada Rabu (13/5) sore. (ANTARA/HO)

Medan (ANTARA) - Ledakan terjadi di Komplek Cemara Asri Jalan Jambu Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara pada Rabu (13/5) sore.
 
"Sekitar pukul setengah empat sore tadi," kata salah seorang petugas keamanan Komplek Cemara Asri.

Ledakan tersebut mengakibatkan 1 unit rumah permanen hancur berkeping-keping. Ledakan juga mengakibatkan 1 unit mobil Wuling warna merah maroon dengan nomor polisi BK 1708 FP ringsek terkena ledakan.
Ledakan terjadi di Komplek Cemara Asri Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara pada Rabu (13/5) sore.  (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

 
"Rumah ini disewakan. Ada yang bilang karena pipa gas," katanya.
 
Hingga saat ini belum diketahui penyebab dan apakah ada korban dalam insiden tersebut. Sementara di lokasi, terlihat petugas Polrestabes Medan bersama dengan Polsek Percut Sei Tuan sedang melakukan penyelidikan.