Manchester United dan Real Madrid berburu Eduardo Camavinga

id Manchester United,Real Madrid, Eduardo Camavinga,Manchester United dan Real Madrid berburu Eduardo Camavinga

Manchester United dan Real Madrid berburu Eduardo Camavinga

Under 21 France national football team midfielder Eduardo Camavinga looks on during a training session in Clairefontaine-en-Yvelines on November 12, 2019. - Rennes midfielder Eduardo Camavinga, who celebrated his 17th birthday on November 10, was summoned for the Euro-2021 qualifications with the Espoirs, three days after having obtained naturalization. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United bergabung dengan Real Madrid dalam perburuan mendapatkan bintang remaja bernilai tinggi dari klub Rennes, Eduardo Camavinga.

Gelandang tengah itu mendapat puja puji musim ini karena penampilan bintangnya di Ligue 1 dan dianggap sebagai calon pemain elite.

Laporan Metro menyebutkan bahwa United sudah membidik bakal pemain ini dalam berbagai kesempatan dan siap mengalahkan tawaran Madrid yang termasuk meminjamkannya kembali ke klub Prancis itu untuk memuluskan kesepakatan.

Menurut laporan Metro itu MU sudah melipatgandakan keuangannya dalam 12 bulan terakhir ini untuk merekrut sang gelandang remaja.

Namun mengingat musim Ligue 1 resmi dihentikan dan Rennes dinyatakan finis urutan ketiga sehingga otomatis masuk kualifikasi Liga Champions, maka klub itu merasa tak perlu terburu-buru menjual aset berharganya itu.

Camavinga (17) telah menyita perhatian Ligue 1 selama musim ini dengan terlibat pada semua dari 25 laga musim ini yang 24 di antaranya diturunkan sebagai starter.

Camavinga menjadi pemain termuda sepanjang masa klub itu ketika membuat debut seniornya pada 14 Desember 2018 dalam usia 16 tahun satu bulan.

Dia sudah menjadi bagian dari sistem Rennes sejak usia 11 tahun dan dianggap sebagai salah satu prospek paling cemerlang dalam sepakbola Prancis.

Lahir di Cabinda, Angola, Camavinga memegang paspor Kongo dari kedua orangtuanya. Dia sudah tinggal di Prancis sejak usia dua tahun dan saat ini tengah dalam proses mendapatkan kewarganegaraan Prancis.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar