Real Betis pecat pelatih Rubi setelah telan kekalahan

id Real betis,Pelatih rea betis rubi,Real Betis pecat pelatih Rubi setelah telan kekalahan

Real Betis pecat pelatih Rubi setelah telan kekalahan

FILE PHOTO: Soccer Football - La Liga Santander - Real Madrid v Real Betis - Santiago Bernabeu, Madrid, Spain - November 2, 2019 Real Betis coach Rubi before the match REUTERS/Sergio Perez/File Photo (REUTERS/Sergio Perez)

Jakarta (ANTARA) - Real Betis menjadi klub La Liga Spanyol pertama yang memecat pelatih sejak musim dimulai kembali setelah dihentikan oleh pandemi COVID-19.

Rubi dipecat setelah Real Betis gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan pertama tim tersebut setelah kompetisi bergulir lagi.

Betis kalah dalam pertandingan pertama mereka dengan skor 0-2 oleh Sevilla dan bermain imbang 2-2 dengan Granada pada pertengahan pekan, sedangkan pertandingan terakhir mereka kalah 0-1 pada Sabtu oleh Athletic Bilbao, setelah Sergio Canales gagal mengeksekusi penalti.

Baca juga: Sevilla menangi Derbi Sevillano tandai kembalinya Liga Spanyol
Baca juga: Ketat di 10 menit akhir, Betis dan Granada akhirnya berbagi poin

"Rubi telah dibebastugaskan dari posisinya dan direktur olahraga Alexis Trujillo, mantan pemain Betis akan mengambil alih tim untuk delapan pertandingan terakhir musim ini," kata Real Betis dalam sebuah pernyataan resmi klub pada Minggu dini hari yang dikutip Reuters.

Kekalahan oleh Athletic Bilbao membuat Betis berada di urutan ke-14 dalam klasemen saat ini dengan mengumpulkan 34 poin dari 30 pertandingan.

Mereka terpaut delapan poin di atas Real Mallorca yang menempati posisi terakhir di luar zona degradasi.

Baca juga: Pemain Betis yang dibidik Spurs sepakat perpanjang kontrak
Baca juga: Pelatih Betis hengkang setelah gebuk Real Madrid 2-0

Rubi ditunjuk sebagai pelatih Betis musim panas lalu setelah menuntun Espanyol ke posisi ketujuh musim lalu, menggantikan Quique Setien yang menjadi juru taktik Barcelona Januari lalu.

Rubi hanya mampu membuat Betis memenangi delapan dari 30 pertandingan liga, termasuk satu kemenangan tandang.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar