Raisa ajak penggemar memilih lagu di konser virtual 'Sing With Me'

id raisa,Sing With Me,konser virtual raisa,Raisa ajak penggemar memilih lagu di konser virtual 'Sing With Me',konser online raisa, yourraisa

Raisa ajak penggemar memilih lagu di konser virtual 'Sing With Me'

Konser virtual "Sing With Me". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Raisa Andriana akan kembali menyapa penggemarnya melalui pertunjukan virtual bertajuk "Sing With Me" pada 27 Juni 2020 mendatang.

Kali ini, Raisa tak hanya akan tampil menghibur, tapi juga melibatkan YourRaisa (fans Raisa) untuk memilih langsung daftar lagu yang akan dibawakan selama pertunjukan.

"Sengaja konsep ini dipilih supaya lebih dekat dengan semua yang sudah terlalu rindu sama performance aku di atas panggung. Kali ini lagunya yang ditentukan semua teman-teman," kata Raisa dalam keterangan resminya, Kamis.

Baca juga: Ini deretan musisi yang tampil di konser penggalangan dana internasional

Konser virtual "Sing With Me" akan disiarkan langsung melalui akun YouTube resmi Raisa, mulai pukul 16.00 WIB. Raisa berjanji konser virtual ini akan jadi sajian yang istimewa sekaligus intim.

Raisa menambahkan bahwa konser virtual ini juga bertepatan dengan jadwal konser "Raisa Live In Stadion Utama Gelora Bung Karno" yang terpaksa ditunda penyelenggaraannya akibat pandemi virus corona.

Raisa menjadwalkan ulang konser di Stadion Gelora Bung Karno pada tanggal 28 November 2020 mendatang setelah mempertimbangkan berbagai faktor.

Meski kecewa, Raisa dan pihak promotor dari Juni Concerts tetap optimistis penyelenggaraan konser di Stadion Gelora Bung Karno dapat terlaksana.

Baca juga: Raisa mengaku tak terima tamu untuk sementara

Baca juga: Intip kegiatan Raisa selama #dirumahaja

Baca juga: Raisa pamerkan kemampuannya dalam memasak