Raisa pamerkan kemampuannya dalam memasak

id Raisa, raisa's kitchen, raisa masak

Raisa pamerkan kemampuannya dalam memasak

Raisa's Kitchen (HO/Vlive)

Jakarta (ANTARA) - Raisa bukan cuma jago menyanyi melainkan juga mampu unjuk gigi soal memasak dalam acara "Raisa's Kitchen" yang dapat ditonton melalui kanal VLive miliknya bersama dua bintang tamu Indonesia.

“Setelah menikah, aku suka memasak untuk keluarga. Aku terus berlatih di dapur untuk mencoba masak menu-menu baru. Dan karena aku sudah memiliki anak perempuan, aku mencoba memasak makanan untuk anakku," ujar Raisa dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu.

“Raisa's Kitchen” adalah pertunjukan baru yang menghadirkan gaya hiburan ala Korea Selatan dan menjadi variety show VLIVE Indonesia Original yang pertama.

Baca juga: Konser Raisa di GBK tak akan ganggu jadwal timnas Indonesia

Raisa pun tampil memasak sejumlah menu yang menjadi favorit generasi muda Indonesia.

"Aku sangat senang bekerjasama dengan VLIVE dalam proses syuting 'Raisa's Kitchen' karena memberiku kesempatan untuk mengasah kemampuan memasak," kata istri Hamish Daud itu.

Raisa mengatakan memasak terasa seperti terapi baginya. Saat merasa gugup menjelang konser, Raisa biasanya ke dapur dan memasak untuk menenangkan diri sebelum manggung.

Baca juga: Raisa ingin cetak sejarah konser di GBK

VLIVE adalah platform komunitas hiburan global yang memungkinkan para penggemar untuk melihat kehidupan sehari-hari artis favorit dan membuat para penggemar lebih mengenal mereka. Platform itu telah melibatkan berbagai artis K-pop dan juga sejumlah artis Indonesia.

Team Lead VLIVE Indonesia Sky Lee mengatakan, "Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Raisa lagi, setelah sebelumnya Raisa melakukan comeback dengan meluncurkan lagu 'Kembali' melalui platform VLIVE. Sekarang VLIVE dan Raisa memiliki kesempatan untuk melakukan kolaborasi terbaru dengan dua koki Indonesia. Variety show itu menghadirkan sisi lain Raisa yang bukan hanya memiliki suara hebat, melainkan juga bisa memasak."

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar