Jasad Naya ditemukan setelah pemain 'Glee' berdoa di tepi danau

id Naya Rivera,pemain glee,Jasad Naya ditemukan setelah pemain 'Glee' berdoa di tepi danau,naya rivera tenggelam

Jasad Naya ditemukan setelah pemain 'Glee' berdoa di tepi danau

Unggahan Instagram Story Terrence Green (Instagram/@rawswagger)

Jakarta (ANTARA) - Para pemain serial "Glee" mendatangi Danau Piru California, Amerika Serikat, tempat tubuh Naya Rivera ditemukan tenggelam untuk berdoa dan mengucapkan selamat tinggal kepada rekan mainnya tersebut sesaat sebelum mayatnya ditemukan.

Dalam sebuah cuplikan video ABC 7, salah satu pemain "Glee" yakni Heather Morris (33) dan beberapa pemain lain tampak berdiri saling bergandengan tangan menghadap ke danau.

Rekan main Rivera di "Step Up:High", Terrence Green juga tampak di antara mereka.

Green membagikan sejumlah foto di Instagram Story miliknya. Salah satunya dia menulis: "Kami memanggilmu pagi ini... Kau menjawab."

Baca juga: Tak kunjung muncul saat berenang, pencarian Naya Rivera difokuskan ke dalam air

Kantor Sherrif Ventura County hari ini mencuit bahwa jenazah Rivera sudah ditemukan dan kini proses pengangkatan sedang dilakukan.

Mayat ditemukan beberapa saat setelah rombongan para rekan main Naya RIvera itu berdoa di tepian sungai, demikian Sersan Kevin Donoghue dari Kantor Sherrif Ventura County pada People dikutip Selasa.

"Beberapa anggota pemain Glee datang ke danau dan mereka diijinkan turun ke tepian danau, dan mereka berdoa. Dan tak lama setelah itu, mayatnya ditemukan," kata Donoghue yang mengatakan bahwa kelompok itu datang sekira jam 8 pagi.

Naya Rivera dinyatakan hilang pada 8 Juli 2020 saat putranya Josey Dorsey ditemukan terapung-apung di perahu ponton sendirian di tengah Danau Piru.

Sehari sesudahnya, pihak berwenang menyatakan Rivera (33) kemungkinan sudah meninggal dunia.

Baca juga: Ini penyebab meninggalnya Naya Rivera