Pemkab dan DPRD Barito Utara dengarkan pidato Presiden

id bupati barut nadalsyah,pidato presiden,dprd barito utara

Pemkab dan DPRD Barito Utara dengarkan pidato Presiden

Bupati Barito Utara H Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Ketua DPRD Hj Mery Rukaini dan Wakil Ketua DPRD Barito Utara, unsur FKPD, Sekda dan kepala perangkat daerah mendengarkan pidato Presiden RI pada kegiatan rangka rapat paripurna DPRD di Muara Teweh, Jumat (14/8/2020).ANTARA/HO

Muara Teweh (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan DPRD  setempat melaksanakan rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia pada sidang tahunan MPR RI Tahun 2020 melalui siaran langsung televisi.

Dalam rapat paripurna di hadiri Bupati Barito Utara H Nadalsyah, Ketua DPRD Hj Mery Rukaini dan anggota dewan lainnya, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Sekda H Jainal Abidin serta pejabat lainnya di Gedung DPRD setempat di Muara Teweh, Jumat.

Presiden RI Ir Joko Widodo berharap semua elemen bangsa tetap bersatu bahu-membahu. 

"Saling menguatkan satu sama lain. Meningkatkan rasa solidaritas dan gotong royong kebangsaan sebagai implementasi nilai-nilai Pancasila," katanya.

Sementara Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyampaikan selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75. 

"Kita jadikan momentum pandemi COVID-19 ini untuk menguatkan dan kesempatan kita dalam membangun kemandirian energi, meningkat peluang kerja dan pemberdayaan ekonomi rakyat," kata  Nadalsyah.