Yamaha adakan kompetisi YGEC Mobile Legends

id YGEC Mobile Legends,Yamaha adakan kompetisi YGEC Mobile Legends, E-sport

Yamaha adakan kompetisi YGEC Mobile Legends

Yamaha gelar kompetisi YGEC Mobile Legends (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Yamaha menggelar kompetisi E-sport Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2020 Mobile Legends yang pendaftarannya dimulai sejak Senin (17/8) hingga 6 September, dengan jadwal laga dilaksanakan dari 11 – 13 September 2020.

"Melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap e-sport terutama bagi para generasi muda, maka Yamaha mengadakan E-sport Competition yang dapat diikuti secara gratis, sebagai bentuk dukungan agar bisa menjadi wadah positif bagi generasi muda Indonesia," ungkap Yordan Satriadi, Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam siaran pers hari ini.

Melalui YGEC 2020 ini, Yamaha mengajak para penggemar e-sport khususnya #Generasi125 untuk berpartisipasi dan berkesempatan menjadi generasi #MenangBanyak dengan Mabar (Main Bareng) Mobile Legends.

Baca juga: Tiga warna baru Yamaha Jupiter Z1

Selain mendapatkan kesenangan dan pengalaman baru, kalian juga berkesempatan mendapatkan 1 (satu) unit motor dan uang tunai dengan rincian, juara 1 : Yamaha FreeGo STD, juara 2  Rp 3.000.000, juara 3 Rp 2.000.000 dan MVP Rp 1.000.000

Syarat pendaftaran YGEC 2020 antara lain, satu tim beranggotakan minimal 5 orang dengan level game minimal Epic. Mode permainan yang digunakan custom-draft pick.

Peserta tidak diperbolehkan menggunakan Cheat/Third party Program apapun dan wajib mengikuti seluruh aturan turnamen yang berlaku. Pengumuman pemenang akan ditampilkan pada Instagram Generasi 125 Yamaha (@generasi125yamaha).

Baca juga: Quartararo juarai GP Andalusia, Yamaha sapu bersih podium

Baca juga: NGK hadirkan invoasi baru untuk Yamaha X-MAX dan Honda Vorza

Baca juga: Yamaha gandeng 'Mak Beti' berbagi ide kreatif lewat digital festival

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar