The Boyz siap jadi pencuri hati lewat 'The Stealer'

id The Boyz,The Stealer,The Boyz siap jadi pencuri hati lewat 'The Stealer'

The Boyz siap jadi pencuri hati lewat 'The Stealer'

Grup idola K-pop The Boyz (twitter.com/Creker_THEBOYZ)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop The Boyz akhirnya kembali meluncurkan karya atau comeback, melalui mini album kelima mereka "Chase" yang menghadirkan lagu utama "The Stealer" pada Senin sore (21/9).

"The Stealer" yakni lagu hip-hop dengan suara dan komposisi musik yang cukup adiktif. Liriknya menggambarkan usaha untuk mencuri hati.

Lagu ini juga dihadirkan versi video musiknya, berdurasi 3:43 menit dan diunggah dalam laman YouTube The Boyz. Dalam video tampak ke-11 personel The Boyz berusaha mencuri objek hati dari suatu ruangan.

Baca juga: Penghargaan untuk Kobe Bryant dari Alicia Keys dan Boyz II Men

Grup yang bernaung di bawah agensi Cre.ker Entertainment itu juga menampilkan koreografi yang cukup intens dan sulit. Di sini, mereka kembali menggandeng koreografer Baek Gu-young yang sebelumnya bekerjasama untuk penampilan di ajang "Road to Kingdom".

Selain "The Stealer", mini album "Chase" juga terdiri dari lima lagu lainnya yakni; "Shine Shine", "Insanity", "Whiplash", "Make or Break" dan "Checkmate (stage version)".

"Checkmate" sebelumnya sudah pernah mereka hadirkan lengkap dengan koreografinya pada babak final "Road to Kingdom" pada 18 Juni 2020.

Selain itu, "Whiplash" juga sebelumnya mereka tampilkan di sela konser daring "RE:AL" pada 19 September lalu.

Sementara itu, dalam pembuatan album "Chase", The Boyz bekerjasama dengan produser ternama seperti Kenzie, Coach& Sendo dan Andy Love. Di sisi lain, salah satu personel grup yakni Sunwoo juga ikut turun tangan sebagai penulis lagu.

Sore ini, The Boyz bersiap menggelar showcase melalui platform V Live.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar