Musisi muda ciptakan lagu untuk para tenaga medis COVID-19

id Andrea turk,Super human,Musisi muda ciptakan lagu untuk para tenaga medis COVID-19

Musisi muda ciptakan lagu untuk para tenaga medis COVID-19

Penyanyi Andrea Putri Turk menjawab pertanyaan saat mengikuti wawancara khusus dengan Kantor Berita Antara di Wisma Antara, Jakarta, Senin (19/8/2019). (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Jakarta (ANTARA) - Musisi muda Andrea Turk menciptakan lagu pop ballad "Super Human" yang dipersembahkan untuk para petugas medis di dunia yang mempertaruhkan hidup setiap hari demi melawan dan menghentikan penyebaran COVID-19.

"'Super Human' adalah wujud rasa terima kasih kepada semua dokter, perawat dan petugas kesehatan yang membantu kami memerangi COVID-19," kata Andrea dalam keterangan resmi, dikutip Rabu.

Lagu baru ini juga bentuk penghargaan untuk ayah dan kakek Andrea yang berprofesi sebagai dokter di tengah masa-masa sulit ini.

"Super Human" dibuat dan diproduksi sendiri oleh musisi 19 tahun ini, sementara mixing dan mastering dilakukan oleh Hayley Kim Tee di California, AS.

Lagu baru dari piut kakak kandung komponis WR Soepratman akan tersedia di platform digital pada 15 Oktober 2020.

Sebelumnya Andrea sudah merilis album penuh ketiga yang berjudul "Blue Honey" yang diproduseri bersama-sama oleh Andrea Turk dan juga melibatkan nama musisi seperti Dewa Budjana, Alffy Rev, Free Arlo, Nafets, Andrew Bedows, Tracey Brakes, NC7teen (NJ) dan Jackson Kaplan.

Album ini menekankan pada hal-hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari Andrea Turk di California yang berliku.

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar