Pemkab-DPRD Barito Utara tandatangani nota kesepakatan KUA PPAS 2021

id bupati barut nadalsyah,nota kesepakatan kua ppas,2021,dprd barito utara

Pemkab-DPRD Barito Utara tandatangani nota kesepakatan KUA PPAS 2021

Bupati Barito Utara H Nadalsyah menandatangani nota kesepakatan KUA-PPAS 2021 di saksikan Ketua DPRD setempat Hj Mery Rukaini di gedung DPRD di Muara Teweh, Selasa (27/10/2020).ANTARA/HO

Muara Teweh (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Barito Utara  dan DPRD setempat menandatangani nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran  Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2021.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD  Hj Mery Rukaini didampingi Wakil Ketua I DPRD Parmana Setiawan dan dihadiri langsung Bupati Barito Utara H Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah H Jainal Abidin serta  anggota DPRD dan pejabat lainnya di ruang sidang DPRD setempat di Muara Teweh, Selasa.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengatakan penyusunan KUA-PPAS Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Barito Utara tahun anggaran 2021 yang mempunyai nilai strategis dalam memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat dan masa depan  di daerah ini.

Rancangan KUA dan PPAS Kabupaten Barito Utara 2021 disusun mengacu pada visi dan misi pembangunan daerah  2018-2023, yang bertumpu pada percepatan pembangunan daerah sebagai landasan percepatan pembangunan daerah.

"Hal ini sebagai landasan pencapaian agenda pembangunan daerah dan disinergikan dengan prioritas pembangunan provinsi dan nasional. Prioritas pembangunan Kabupaten Barito Utara,"ujar Nadalsyah.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar