PCNU Kapuas terima bantuan delapan sepeda motor operasional

id PCNU Kapuas terima bantuan delapan sepeda motor operasional, Kapuas, Ben Brahim S bahat

PCNU Kapuas terima bantuan delapan sepeda motor operasional

Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat, menyerahkan secara simbolis delapan unit motor operasional PCNU Kapuas, Kepada Ketua PCNU Kapuas KH Nurani Sarji di halaman Kantor Bupati Kapuas, Rabu (6/1/2021). ANTARA/HO-Diskominfo Kapuas

Kuala Kapuas (ANTARA) - Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat menyerahkan secara simbolis bantuan delapan unit sepeda motor operasional kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kapuas, bertempat di Halaman Kantor Bupati Kapuas Jalan Pemuda Kota Kuala Kapuas, Rabu.

“Saya berharap sepeda motor ini dapat berguna dan dipergunakan untuk operasional serta meningkatkan kinerja dari petugas-petugas yang berada di kecamatan dan di kabupaten, serta dirawat dengan sebaik-baiknya,” harap Ben Brahim.

Delapan unit sepeda motor tersebut, diterima secara simbolis oleh Ketua PCNU Kabupaten Kapuas KH Nurani Sarji, yang selanjutnya akan didistribusikan kepada pengurus NU Kecamatan di Kabupaten Kapuas untuk membantu kelancaran pelaksanaan tugas melayani masyarakat dalam bidang pembinaan keagamaan.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Wakil Bupati Kapuas Muhammad Nafiah Ibnor, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy, Kadis Kominfo Kapuas Junaidi, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Yan Hendri Ale, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kapuas Ilham Anwar dan Direktur RSUD dr H Soemarno Sosroadmodjo Kuala Kapuas dr Agus Waluyo.

Ketua  PCNU  Kabupaten Kapuas KH Nurani Sarji selaku penerima sepeda motor operasional tersebut, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Kapuas karena selalu memperhatikan kepentingan-kepentingan NU dalam rangka pelaksanaan tugas melayani masyarakat.

“Terima kasih karena telah memberikan delapan unit sepeda motor operasional sehingga pengurus NU di kecamatan dapat melaksanakan tugas-tugasnya untuk membantu pemerintah dalam hal pembinaan keagamaan,” kata Nurani Sarji.

Pihaknya sangat mengapresiasi atas perhatian dan bantuan yang selama ini diberikan oleh bupati kepada Nahdlatul Ulama, berupa kendaraan operasional. Ini menjadi bukti komitmen dan konsistensi pemerintah daerah dalam mendukung pembinaan keagamaan.

Bantuan tersebut sangat membantu bagi pengurus NU di kecamatan untuk melaksanakan tugas-tugasnya dalam membantu pemerintah di bidang pembinaan keagamaan.

Baca juga: 2.062 orang tenaga kesehatan Kapuas prioritas vaksinasi COVID-19