Oscar DeLaughter awali tahun 2021 dengan lagu 'Just Woke Up'

id Oscar DeLaughter,Just Woke Up,Oscar DeLaughter awali tahun 2021 dengan lagu 'Just Woke Up'

Oscar DeLaughter awali tahun 2021 dengan lagu 'Just Woke Up'

Penyanyi asal Amerika Serikat, Oscar DeLaughter. (HO) (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi pendatang baru asal Amerika Serikat, Oscar DeLaughter, meluncurkan lagu "Just Woke Up" sebagai pembuka karya musiknya di tahun 2021.

"Just Woke Up” mewakili perasaan terdalam kita selama hampir setahun terakhir ini — keinginan untuk memperbaiki diri di tengah situasi yang cukup sulit. Oscar juga menyampaikan lagu ini tentang menerima kenyataan, sambil tetap memiliki harapan untuk masa mendatang.

"Di lagu ini aku secara spesifik membicarakan tentang musim panas karena di saat itulah biasanya kita akhirnya dapat melakukan banyak hal yang sudah direncanakan sebelumnya," kata Oscar DeLaughter dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Lady Gaga nyanyikan lagu kebangsaan AS pada pelantikan Biden-Harris

"Namun, tidak semua rencana berjalan seperti yang kita mau. Aku rasa kita semua merasakan hal tersebut di musim panas yang lalu,” sambungnya.

Bersamaan dengan rilisnya lagu ini, Oscar DeLaughter juga telah meluncurkan video musik yang mengambil tema retro. Video musik “Just Woke Up” mengajak penontonnya
menghabiskan waktu bersama Oscar di rumahnya yang bergaya tahun 1970an.

Mata penonton akan dimanjakan dengan beragam motif, warna, dan tekstur yang memvisualisasikan lagu tersebut dengan apik.

Saat ini Oscar juga sibuk di dapur rekaman bersama produser pemenang Grammy Awards Happy Perez yang pernah menangani Ariana Grande, Frank Ocean, Charlie Puth, Bluey Sport, dan nama-nama ternama lainnya untuk karya-karyanya yang akan datang.

Baca juga: Trisouls luncurkan lagu 'Cinta Keadaan' versi remix

Baca juga: Melly Goeslaw kembali bawakan lagu mendiang ayah 'Sio Mama'

Baca juga: Kazama Husein luncurkan lagu perdana 'Wenak'

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar