Film 'Flora & Ulysses' akan tayang di Disney+ Hotstar pada Februari

id Flora & Ulysses, Disney+ Hotstar,Film 'Flora & Ulysses' akan tayang di Disney+ Hotstar pada Februari

Film 'Flora & Ulysses' akan tayang di Disney+ Hotstar pada Februari

Cuplikan "Flora & Ulysses" (2021). (ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Disney akan merilis film petualangan berbalut komedi terbarunya, “Flora & Ulysses”, di layanan streaming Disney+ Hotstar mulai 19 Februari 2021.

Film ini diadaptasi berdasarkan novel pemenang penghargaan Newbery, berkisah tentang seorang gadis berumur 10 tahun yang merupakan penggemar berat komik dan hidup dengan kedua orang tuanya yang sudah berpisah.

Setelah menyelamatkan seekor tupai yang Ia beri nama Ulysses, Flora dikejutkan oleh kekuatan super unik yang dimiliki sang tupai.

Baca juga: Deretan konten baru dari Disney

Pertemuan Flora dengan Ulysses membawa mereka berdua ke sebuah perjalanan penuh komedi yang akhirnya mengubah hidup Flora -- dan cara pandangnya -- selamanya.

“Flora & Ulysses” dibintangi oleh Matilda Lawler, Alyson Hannigan, Ben Schwartz, Anna Deavere Smith, Danny Pudi, Benjamin Evans Ainsworth, Janeane Garofalo dan Kate MiCucci.

Disutradarai oleh Lena Khan bersama dengan Katterli Frauenfelder dan James Powers sebagai produser eksekutif, film ini diproduksi oleh Gil Netter, yang diadaptasi berdasarkan novel “Flora & Ulysses: The Illuminated Adventures” oleh Kate DiCamillo dengan naskah yang dibuat oleh Brad Copeland.

Baca juga: Peluncuran 'Black Widow' hingga 'Erernals' ditunda

Baca juga: Disney hadirkan suara gamelan dalam 'Raya and the Last Dragon'

Baca juga: Kini film 'Soul' tayang di Disney+