Anggota DPRD Barito Utara reses ke Desa Datai Nirui

id dprd barito utara,dapil 1,teweh tengah,barut,kalteng

Anggota DPRD Barito Utara  reses ke Desa Datai Nirui

Reses anggota DPRD Barito Utara Dapil I di Desa Datai Nirui, Kecamatan Teweh Tengah, Kamis (25/2/2021).ANTARA/HO

Muara Teweh (ANTARA) - Sejumlah anggota DPRD daerah pemilihan (Dapil) I, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara melakukan kunjungan kerja ke Desa Datai Nirui guna mendengar dan menampung secara langsung usulan-usulan dari warga setempat.

Reses tersebut dengan ketua H Asran didampingi tiga anggota DPRD setempat H Abri, Rosi Wahyuni dan Iqbal Reza Erlanda  di Desa Datai Nirui, Kamis.

Kedatangan tim reses anggota DPRD Barito Utara tersebut diterima dan disambut baik oleh Kepala Desa Datai Nirui Sudiono beserta perangkat desa,Ketua RT dan warga desa.

Saat dalam reses itu,dari warga  Datai Nirui mengusulkan perehaban total gedung PAUD Mekar Sari,lapangan serbaguna, biaya kesehatan, pengadaan ambulans desa dan bus untuk anak-anak sekolah,pengaspalan jalan dan pembangunan jembatan.

Sedangkan dari pihak sekolah mengusulkan jalan menuju SDN-1 Desa Datai Nirui, dipasang paving dan cor rigit beton.
 
Ketua tim reses Dapil I H Asran dalam kunjungan kerjanya mengatakan kegiatan ini adalah silaturahmi agar program atau kegiatan yang belum masuk,bisa di sampaikan melalui dewan dengan mengajukan proposal atau dokumen mengenai, kegiatan yang ingin diusulkan.

"Untuk usulan sekarang kami tampung,selanjutnya akan kami bahas,"kata Asran politisi dari Partai Golkar ini.