Video Seolhyun dihapus dari Vogue Korea menyusul skandal perundungan Mina

id Seolhyun, Vogue Korea ,Video Seolhyun dihapus dari Vogue Korea menyusul skandal perundungan Mina,kpop

Video Seolhyun dihapus dari Vogue Korea menyusul skandal perundungan Mina

Seolhyun (instagram/sh_9513)

Jakarta (ANTARA) - Vogue Korea telah menghapus video wawancara bersama anggota AOA, Seolhyun, setelah muncul kritikan menyusul skandal perundungan yang dialami anggota AOA, Mina, oleh pemimpin grup tersebut, Jimin.

Majalah fesyen itu mengunggah video "What's in My Bag" dari Seolhyun di YouTube, Sabtu. Video itu menampilkan wawancara bersama Seolhyun yang menampilkan barang-barang apa saja di dalam tasnya untuk memperlihatkan secuplik kehidupan pribadinya kepada penonton.

"Tahun ini berat bagi semua orang," kata dia. "Tapi saya menyadari ada banyak orang yang mendukung saya, yang memberi saya tanggung jawab untuk bertahan. Itu sangat berarti."

Dilansir Korea Times, video itu justru jadi bumerang karena banyak yang menyalahkannya karena diam saja dan menutup mata ketika rekannya, Mina, dirundung oleh Jimin. Lebih banyak jumlah dislike ketimbang like di video itu, dan salah satu warganet menulis, "Kau tidak tahu seberapa serius perundungan itu."

Baca juga: Dikabarkan terlibat skandal YG, ini tanggapan Psy

Vogue Korea kemudian menghapus video itu.

Tahun lalu skandal perundungan AOA jadi perbincangan hangat di Korea Selatan. Pada 3 Juli 2020, Kwon Mina menyebut Jimin telah merundungnya selama bertahun-tahun ketika dia menjadi bagian dari AOA sejak 2012 hingga 2019. Jimin kini telah mundur dari dunia hiburan Korea Selatan.

Baca juga: Dituduh jadi pelaku kekerasan, Ji Soo tulis surat permintaan maaf

Baca juga: Dituduh jadi perundung, Mingyu SEVENTEEN rehat dari dunia hiburan

Baca juga: Dituduh lecehkan wanita, polisi investigasi Min-who Shinhwa