Cedera pinggul, Penyerang MU Anthony Martial jalani pemindaian pinggul

id Anthony Martial, Manchester United,Cedera pinggul,MU,Penyerang MU, Ole Gunnar Solskjaer

Cedera pinggul, Penyerang MU Anthony Martial jalani pemindaian pinggul

Penyerang Manchester United Anthony Martial (kanan) berebut bola dengan bek Manchester City Ruben Dias dalam Derbi Manchester lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (7/3/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Peter Powell)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Manchester United (MU) Anthony Martial akan menjalani pemindaian setelah menderita cedera pinggul dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Europa, di Old Trafford, Kamis, yang berakhir imbang 1-1, kata manajer Ole Gunnar Solskjaer dikutip Reuters, Jumat.

Pemain nasional Prancis berusia 25 tahun itu digantikan saat jeda pertandingan oleh Amad Diallo, yang menempatkan United unggul lebih dulu lima menit kemudian dengan gol pertamanya bagi klub tersebut.

"Sayangnya, ia mendapat pukulan pada pinggulnya, agak awal pada babak pertama sehingga Anthony tidak bisa melanjutkan," kata Solskjaer.

"Ada penyerang lain yang perlu kami pindai dan lihat."

Solskjaer berharap cedera Martial tidak serius karena ia sudah kehilangan penyerang Marcus Rashford dan Edinson Cavani, serta gelandang Paul Pogba, Donny van de Beek dan Juan Mata.

Solskjaer mengatakan Rashford kemungkinan belum bugar untuk pertandingan Liga Premier, Minggu melawan West Ham United tapi bisa kembali untuk laga leg kedua melawan Milan Kamis depan.

"Saya sangat berharap Marcus kembali pada Kamis depan di Milan. Saya tidak yakin ia bisa pada Minggu tapi, semoga, karena kami membutuhkan dia," kata Solskjaer.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2021