One Pride MMA sajikan aksi 38 petarung

id mma,74,petarung,One Pride Mixed Martial Arts,jakarta

One Pride MMA sajikan aksi 38 petarung

Poster One Pride MMA 74 yang akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (09/11/2023). (ANTARA/HO-One Pride MMA)

Jakarta (ANTARA) - Ajang One Pride Mixed Martial Arts (MMA) 74 akan menampilkan aksi sebanyak 38 petarung dalam 19 pertandingan, yang akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu.


Menariknya, partai utama live pada One Pride MMA 74 kali ini akan dimulai lebih sore dari pagelaran One Pride MMA pada biasanya, yakni pukul 20.00 WIB.

"Dan uniknya di fight night kali ini main card kami akan dimulai dari jam 8 malam. Jadi sudah tidak jam 10 malam (22.00) lagi. Mulai dari jam 8 malam sampai selesai," kata CEO One Pride MMA Fransino Tirta melalui keterangan persnya, Kamis.

Fransino menilai penayangan One Pride MMA kali ini bisa memasuki waktu utama siaran, sehingga memudahkan para penonton yang menonton secara langsung bisa pulang tidak terlalu lama.

"Jadi kami tidak bertanding terlalu malam. Ini pas sekali waktunya karena selesai makan malam penonton. One Pride akan selesai lebih cepat dan mereka (penonton) bisa pulang dengan waktu yang masih sangat nyaman sekali (tidak terlalu malam)," ungkap Fransino.

One Pride MMA 74 akan menyuguhkan empat partai utama yang akan digelar di octagon. Di antaranya adalah Angga yang akan ditantang oleh petarung muda asal Sumatera Utara Ronald Mastrana Siahaan. Keduanya bertarung untuk perebutan sabuk juara kelas ringan 70,1 Kg.

Kemudian ada pendekar dari Sorong Guardiola Lumihi, yang siap menghadapi Galih Tornado. Sementara itu, Sukma Prawira akan menantang Farrel Stefan pada partai perbaikan peringkat di kelas ringan. Terakhir pertarungan antara mantan juara kelas atom Faizal Lase yang melawan Ucu Rohendi di kelas 48 Kg.

Selain dapat ditonton secara langsung, One Pride MMA juga bisa disaksikan melalui siaran langsung di kanal ANTV mulai pukul 22.00 WIB.