Anggota DPRD dan staf Sekwan Barut divaksinasi

id dprd barito utara vaksinasi,staf dewan,dprd barut,puskesmas muara teweh

Anggota DPRD dan staf Sekwan Barut divaksinasi

Salah seorang anggota DPRD Barito Utara menerima suntikan vaksinasi COVID-19 di ruang rapat DPRD setempat di Muara Teweh, Selasa (6/4/2021).ANTARA/HO

Muara Teweh (ANTARA) - Sejumlah anggota DPRD Barito Utara dan staf Sekretaris Dewan setempat mendapat vaksinasi COVID-19 tahap pertama  oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Muara Teweh.

Dari jumlah 25 anggota DPRD yang sempat diberikan vaksin ada tiga orang anggota dewan dan yang lainnya sedang ada dalam melaksanakan reses kunjungan kerja ke luar daerah, selain itu vaksinasi diberikan kepada staf Sekwan di ruang rapat DPRD Barito Utara di Muara Teweh,Selasa.

Angota DPRD Barito Utara dari Fraksi PDIP Sunario mengatakan dirinya saat setelah disuntik vaksin  dan merasa biasa-biasa saja serta tidak ada pengaruh.

"Saya tidak mengalami rasa sakit dalam arti tetap tegar.Bagi teman-teman yang masih belum disuntik vaksin jangan takut,kegiatan Vaksinasi yang telah diberikan kepada kita anggota dewan ini,sebagai bentuk kesiapan kita bersama-sama mentaati peraturan pemerintah," katanya.

Kepala Puskesmas Muara Teweh dr Meliati Saur Sinaga mengatakan bahwa vaksinasi dosis pertama ini diberikan kepada peserta sebanyak 22 orang yakni  dua orang anggota DPRD setempat ditambah satu orang mantan anggota dewan serta 19 orang staf Sekwan.

Vaksinasi dengan dosis kedua akan kembali dilaksanaka,pada 20 April 2021 mendatang.

"Untuk memenuhi target vaksinasi ini,kami selaku tenaga kesehatan Puskesmas Muara Teweh,selalu tetap disiplin dalam melaksanakan tugas pokok Kesehatan,pakai masker,cuci tangan jaga jarak," kata dia.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar