Karang Taruna-Hima Kobar Palangka Raya berbagi di bantaran Sungai Arut

id Karang taruna arut selatan, hima kobar palangka raya, berbagi masyarakat bantaran sungai arut, pangkalan bun, kotawaringin barat, kobar, kalteng, kali

Karang Taruna-Hima Kobar Palangka Raya berbagi di bantaran Sungai Arut

Karang Taruna-Hima Kobar Palangka Raya berbagi di bantaran Sungai Arut, Minggu, (9/5/2021). (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Palangka Raya (ANTARA) - Karang Taruna bersama Himpunan Mahasiswa Kotawaringin Barat Palangka Raya, Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan berbagi kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan berbagi makanan dan takjil tersebut kami laksanakan di kawasan Bantaran Sungai Arut, Pangkalan Bun," kata Ketua Hima Kobar Palangka Raya Taufikurrahman, Senin.

Makanan dan takjil sebanyak 150 paket tersebut pihaknya bagikan menggunakan transportasi kapal dan menyasar masyarakat, khususnya para pengguna getek di Sungai Arut.

Kegiatan ini pihaknya laksanakan selain untuk berbagi kepada sesama, juga sebagai sarana menjalin serta memperkuat silaturahmi bersama masyarakat.

"Meski dalam kondisi hujan, namun tak menyurutkan semangat kami dalam kegiatan berbagi ini," terang Taufikurrahman.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Arut Selatan Riska Agustin mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan bersama Hima Kobar Palangka Raya tersebut.

Menurutnya para anggota Hima Kobar Palangka Raya maupun Karang Taruna sangat bersemangat dalam melaksanakan kegiatan berbagi tersebut.

"Apalagi kegiatan berbagi ini bersentuhan langsung dengan masyarakat, khususnya bagi penggiat getek” ungkapnya.

Lebih lanjut, Riska Agustin berpesan kepada adik-adik yang tergabung dalam Hima tersebut tetap menjalin silaturahmi dan jangan sampai terputus.

Pihaknya mengharapkan agar kolaborasi positif tersebut bisa terus berlanjut dan berkesinambungan kedepannya, dalam rangka mendukung pembangunan serta kemajuan Kotawaringin Barat.

"Semoga apa yang telah diberikan kepada masyarakat bisa menjadi amalan baik di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini," ungkapnya.

Selain itu melalui kegiatan tersebut diharapkan juga mampu memotivasi dan mendorong masyarakat yang memiliki kemampuan lebih, untuk saling berbagi kepada sesama, baik dalam bulan suci Ramadhan maupun pandemi COVID-19.

Pihaknya juga turut berpartisipasi mendukung upaya pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19, dengan senantiasa mengingatkan kepada sesama untuk mematuhi penerapan protokol kesehatan.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar