'Black Panther 2' akan hadirkan Star Dominique Thorne 'Ironheart'

id Black Panther 2,Star Dominique Thorne 'Ironheart','Black Panther 2' akan hadirkan Star Dominique Thorne 'Ironheart'

'Black Panther 2' akan hadirkan Star Dominique Thorne 'Ironheart'

Superhero Iron Heart. Antara/Marvel.com (Tangkapan Layar).

Jakarta (ANTARA) - "Black Panther 2" mengenalkan Star Dominique Thorne yang kan membintangi serial jagoan "Ironheart" di Disney Plus akan tampil debut di 
Marvel Cinematic Universe lewat "Black Panther: Wakanda Forever" tahun depan, Variety dikutip Jumat.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige pertama kali mengabarkan berita tersebut dalam sebuah wawancara dengan Comicbook.com saat membicarakan tentang "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings".

"Kami sedang syuting 'Black Panther: Wakanda Forever' sekarang, dan karakter Riri Williams, Anda akan bertemu di 'Black Panther 2' terlebih dahulu," katanya kepada Comicbook.com.

"Dia mulai syuting, saya pikir, minggu ini sebelum serial 'Iron Heart'-nya,"

Baca juga: Michaela Coel turut bintangi 'Black Panther: Wakanda Forever'

"Ironheart" alias Riri Williams pertama kali diperkenalkan dalam komik Marvel di tahun 2016. Dia merupakan seorang siswi MIT berusia 15 tahun yang menduplikasi baju besi Iron Man dan membuat baju zirahnya sendiri.

Dengan dukungan dari Iron Man alias Tony Stark, Riri mengambil nama Ironheart dan menjadi pahlawan super. Serial Disney Plus solonya diumumkan pada bulan Desember 2020 lalu dan hingga saat ini belum memiliki tanggal rilis.

"Black Panther: Wakanda Forever" sendiri telah memulai produksinya pada Juni 2021 lalu dan akan dirilis di bioskop pada 8 Juli 2022 mendatang. Meskipun sudah mengumumkan tanggal rilis, namun detail tentang film ini masih dirahasiakan.

Namun, pemeran Danai Gurira, Letitia Wright, Daniel Kaluuya, Winston Duke, Lupita Nyong'o, Florence Kasumba dan Angela Bassett kemungkinan akan mengulangi peran mereka dari film pertama. Selain itu, Michaela Coel, penulis serial "I May Destroy You" juga akan bergabung dengan para pemeran lainnya di "Black Panther: Wakanda Forever".

Thorne sendiri baru-baru ini tampil di“Judas and the Black Messiah” dan“If Beale Street Could Talk.”

Chinaka Hodge, penulis “Amazing Stories” dan “Snowpiercer,” akan jadi penulis utama di “Ironheart.” Serial Marvel lain yang akan rilis di Disney Plus di antaranya adalah “Hawkeye,” “Ms. Marvel,” “Moon Knight,” “She-Hulk,” “Armor Wars,” “Secret Invasion,” sebuah serial Wakanda yang belum berjudul, “Guardians of the Galaxy” edisi khusus liburan dan "Loki" musim kedua.

Baca juga: 'Black Panther:Wakanda Forever' mulai masuki proses syuting

Baca juga: Pemakaman Chadwick Boseman dilakukan di dekat kampung halamannya

Baca juga: Barack Obama turut mengenang Chadwick Boseman