Diskominfo Kapuas dan insan pers salurkan bantuan untuk korban banjir

id Diskominfo kapuas, insan pers kapuas, media kapuas, bansos, bantuan, banjir kalteng, kalimantan tengah, kapuas

Diskominfo Kapuas dan insan pers salurkan bantuan untuk korban banjir

Kepala Diskominfo Kapuas, Junaidi (empat dari kiri) menyerahkan bantuan banjir secara simbolis kepada Dinas Sosial setempat, Kamis,(16/9). (ANTARA/HO-Diskominfo Kapuas)

Kuala Kapuas (ANTARA) - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas bersama insan pers di daerah setempat, berpartisipasi memberikan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir di Kalimantan Tengah.



“Ini bentuk kepedulian kami kepada sesama yang terdampak banjir di Kalimantan Tengah,” kata Kepala Diskominfo Kapuas, Junaidi usai menyalurkan bantuan melalui Dinas Sosial setempat, Kamis.



Bantuan yang diberikan yaitu sebanyak 50 paket sembako dengan harapan dapat membantu meringankan beban mereka yang terdampak banjir saat ini.



Adanya musibah yang terjadi, Junaidi mengajak untuk bersama-sama berdoa dan diberi ketabahan, kekuatan dan kesabaran bagi masyarakat yang terkena musibah, serta diharapkan bencana banjir ini segera berakhir.



“Kami juga mengajak masyarakat yang memiliki rezeki berlebih, dapat menyisihkan rezekinya kepada mereka yang terkena musibah banjir ini,” harapnya.



Sementara itu, Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos) Dinas Sosial Kapuas, Jumet Riyadi menyampaikan terima kasih atas partisipasi Diskominfo maupun insan pers yang telah datang menyalurkan bantuan banjir.



Dikatakannya, pos bantuan yang berada di Dinas Sosial Kapuas akan terus terbuka bagi instansi, dinas maupun masyarakat yang ingin menyumbangkan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir.



“Kami dari pemerintah daerah melalui Dinas Sosial Kapuas nantinya akan menyalurkan bantuan yang sudah terkumpul kepada masyarakat yang terkena musibah. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka,” demikian Jumet Riyadi.


Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2021