Virgoun dan Aminda kembali berkolaborasi luncurkan 'Bahagia Tanpa Jeda'

id aminda,Virgoun ,Virgoun dan Aminda kembali berkolaborasi luncurkan 'Bahagia Tanpa Jeda'

Virgoun dan Aminda kembali berkolaborasi luncurkan 'Bahagia Tanpa Jeda'

Kolaborasi lagi bareng Virgoun, Aminda rilis lagu "Bahagia Tanpa Jeda". (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Setelah sukses berkolaborasi lewat lagu "Tiada Cinta Selain Kamu", Aminda dan Virgoun merilis lagu terbaru berjudul "Bahagia Tanpa Jeda".

Virgoun yang berperan sebagai produser sekaligus komposer mengatakan, Aminda melalui suara lembutnya memiliki chemistry yang kuat dengan lagu "Bahagia Tanpa Jeda".

"Ini adalah lagu kedua gue buat Aminda di mana gue jadi produser sekaligus komposernya. Suara lembut Aminda tuh berkarakter dan cocok sama lagu-lagu gue yang memang 'bercerita'," kata Virgoun dalam siaran pers, Senin.

Sementara Aminda mengatakan dia sangat antusias merilis lagu kolaborasi terbarunya dengan Virgoun tersebut.

Baca juga: Anji dan Virgoun bagi tips konten viral

“Aku seneng banget, setelah lagu ‘Tiada Cinta Selain Kamu’ kemarin diterima dengan baik, sekarang akhirnya aku bisa keluarin lagi lagu kedua aku bareng Kak Virgoun yang enggak kalah enaknya," ujar Aminda.

Virgoun mengungkapkan bahwa inspirasi lagu ini berangkat dari rasa syukur kepada Tuhan atas semua yang sudah diberikan-Nya.

Menurut Aminda, lagu "Bahagia Tanpa Jeda" merupakan lagu yang unik dan romantis. Meski ide dasarnya seperti lagu rohani untuk Tuhan, dia mengatakan lagu tersebut dapat ditujukan kepada siapa saja.

"Untuk aku pribadi, setiap lirik indahnya mengingatkan aku ke sosok ayah," ujarnya.

Video musik "Bahagia Tanpa Jeda" juga memiliki keunikan tersendiri, yakni menyimpan kelanjutan cerita dari video musik kolaborasi sebelumnya, "Tiada Cinta Selain Kamu".

Di musik video sebelumnya, cerita menggantung saat Bryan Domani menyatakan rasa pada Jessica Mila. Pertanyaan apakah Jessica Mila membalas perasaan tersebut atau tidak, akan terjawab di video musik kali ini.

Aminda berharap, "Bahagia Tanpa Jeda" dapat relevan dan mendapatkan tempat di hati semua orang, serta menjadi lagu yang didedikasikan kepada orang tersayang.

Senada dengan Aminda, Virgoun juga berharap maksud dari lagu tersebut dapat sampai dengan baik di telinga dan hati pendengarnya.

"Mereka bisa memaknai secara lebih subjektif. Buat gue pribadi, Aminda sudah melakukan tugasnya dengan baik dalam menghidupkan roh di lagu ini. Insya Allah, orang-orang akan merespon positif," katanya.

Lagu "Bahagia Tanpa Jeda" telah resmi dirilis pada 5 November 2021 dan dapat dinikmati melalui layanan streaming musik digital dan kanal YouTube Aminda.

Baca juga: Duara hadirkan lagu Bahasa Indonesia pertamanya 'Hilang'

Baca juga: Armada rilis album baru 'Kita Bersaudara'

Baca juga: Mengandung rasisme, video musik lagu 'Perra' dihapus